Wonderkid Belanda Selangkah Lagi Jadi Pembelian Pertama Liverpool
Sepp van den Berg

Wonderkid Belanda Selangkah Lagi Jadi Pembelian Pertama Liverpool

Selasa, 25 Jun 2019 | 17:30 | Daniel

Winnetnews.com - Meski terlihat adem ayem, buktinya Liverpool juga bergerilya mencari pemain yang ingin didatangkan pada jendela musim panas ini. Liverpool disebut selangkah lagi bakal mendapatkan pemain buruan pertamanya.

Seperti dikutip dari Metro, Liverpool segera mendapatkan talenta berusia 17 tahun bernama Sepp van den Berg. Pemain yang kini membela PEC Zwolle itu memang jadi buruan banyak klub besar Eropa sejak Januari lalu.

Selain Liverpool, Bayern Munich, Ajax Amsterdam, dan PSV Eindhoven juga dikabarkan mendekati pemain yang berposisi sebagai bek tengah tersebut. Namun, pada akhirnya memutuskan untuk merapat ke Anfield.

Pemain asal Belanda dikabarkan akan menjalani tes medis pada Rabu pekan ini. The Reds – julukan Liverpool – dikabarkan membayar dana transfer kepada PEC Zwolle senilai 3 juta poundsterling atau sekira Rp 54 miliar.

Kendati demikian, Van den Berg tidak akan langsung masuk ke tim utama Liverpool musim depan. Pemain yang juga tergabung di tim nasional Belanda U-19 tersebut akan memulai di tim akademi Liverpool.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...