Wonderkid Real Madrid Jadi "Pelicin" Transfer Paul Pogba
Pogba

Wonderkid Real Madrid Jadi "Pelicin" Transfer Paul Pogba

Selasa, 9 Jul 2019 | 07:00 | Daniel

Winnetnews.com - Kepindahan Paul Pogba dari Manchester United tinggal menunggu waktu saja. Namun negosiasi yang alot membuat saga transfer pemain dengan rambut nyentrik tersebut memakan waktu panjang.

Seperti dikutip dari Sportsmole, kabar terbaru menyebutkan Setan Merah baru mau melepas Pogba ke Santiago Bernabeu jika Madrid menyertakan wonderkid mereka Vinicius Junior dalam paket kesepakatan. 

Madrid sendiri memang lebih menginginkan metode transfer uang plus pemain, ketimbang uang full. Harga Pogba yang mencapai 160 juta poundsterling membuat Madrid enggan untuk membeli pemain asal Prancis secara tunai. Dengan disertakannya pemain dalam negosiasi, Madrid dikabarkan cukup membayar di kisaran 75 juta pounds saja.

Sementara itu persyaratan memasukkan Vinicius Junior dalam negosiasi mungkin cukup berat untuk Los Blancos. Pasalnya, pemain asal Brasil tersebut merupakan aset berharga klub. Musim lalu saja pemain berusia 18 tahun terlibat di 31 laga Madrid. Namun, Vinicius bisa jadi satu-satunya "pelicin" negosiasi transfer Pogba ke Madrid.

El Real wajib bergerak cepat untuk memfinalisasi transfer Pogba. Masalahnya sudah ada tim yang siap untuk menyalip Madrid dalam perburuan gelandang 26 tahun tersebut yakni Juventus

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...