(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Wonderkid Real Madrid: Kami Tidak Takut Lionel Messi!

Daniel
Daniel

Wonderkid Real Madrid: Kami Tidak Takut Lionel Messi! Foto: Getty Images

Winnetnews.com - Jelang laga El Clasico Real Madrid vs Barcelona di leg kedua semifinal Copa del Rey, psywar mulai dilontarkan. Kali ini pemain muda sensasional Madrid, Vinicius Junior menegaskan jika timnya sama sekali tidak takut dengan Lionel Messi.

Seperti biasa Barcelona memang akan mengandalkan Messi pada laga yang akan dilangsungkan di Santiago Bernabeu nanti. Luis Suarez yang belakangan kurang menjanjikan di depan gawang membuat Messi akan jadi tumpuan utama di lini depan.

Barca wajib menang atau bermain imbang dengan jumlah gol lebih dari 1 demi bisa lolos ke babak final Copa del Rey. Pasalnya pada leg pertama di Camp Nou, Barca hanya bermain imbang 1-1. Jika nanti laga berakhir 0-0, maka Madrid berhak lolos berkat keunggulan gol tandang.

“Fans kami harus membantu namun jika kami bisa bermain seperti saat di Camp Nou, maka kami yakin bisa menang. Kami sudah siap dengan segala sesuatunya. Messi adalah pemain yang luar biasa untuk mereka dan melakukan hal-hal yang tidak dilakukan oleh pemain lain,” kata Vinicius seperti dikutip dari Sportsmole.

“Setiap orang tak sabar untuk menghadapi laga ini dan kami tidak takut dengan Messi meskipun dia adalah pemain terbaik di dunia. Kami juga memilikinya,” tegasnya.

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});