Wow… 6 Pemain Muda Berbakat Ini yang  jadi Incaran Tim-tim Top Eropa
ilustrasi Joao Felix (Photo Miguel Barreira)

Wow… 6 Pemain Muda Berbakat Ini yang jadi Incaran Tim-tim Top Eropa

Kamis, 1 Agt 2019 | 12:07 | Muchdi

Winnetnews.com -  Sepak bola saat ini di penuhi dengan pemain muda yang berbakat. Banyak tim-tim besar Eropa yang menginginkan jasa mereka. Pasalnya kemampuan dan usia muda menjadi jaminan panjang prestasi bagi klub.

Lalu siapa saja pemain muda yang jadi incaran? Berikut ini beberapa pemain muda berbakat yang sudah menjadi incaran tim-tim top Eropa.

1. Joao Felix

image0
Joao Felix ( Photo benficapt )

Pemain pertama yang menjadi komuditas utama di bursa trasfer musim panas ini adalah Joao Felix asal klub Benfica.

Semenjak penampilanya yang impresif pada musim ini dengan mencetak 20 gol serta 11 assist dari 43 penampilanya di berbagai kompetisi, Felix terus menjadi incaran klub-klub besar Eropa.

Sejauh ini yang menjadi peminat serius dari pemain kelahiran Viseu Protugal berusia 19 tahun ini adalah Real Madrid dan Manchester United.

Menariknya menurut rumor yang beredar bahwa Manchester City juga ikut dalam perburuan untuk mendapatkan jasa pemain berusia 19 tahun tersebut. Bahkan Manchester City dikabarkan telah menyiapkan 106 juta poundsterling untuk menebus Felix.

2. Matthijs de Ligt

image1
Matthijs de Ligt  ( Photo OLAF KRAAK/AFP )

Selanjutnya pemain muda yang menjadi perburuan dari tim-tim besar Eropa adalah kapten dari klub Ajax Amsterdam Matthijs De Ligt.

Defender berusia 19 tahun ini menjadi kunci sukses Ajax Amsterdam mencapai semifinal liga Champions musim ini dan berhasil membawa Ajax menjuarai Liga Belanda serta Piala Belanda.

De Ligt juga sukses tampil impresif di musim ini dengan mencatatkan 55 penampilan di berbagai ajang serta berhasil mengkoleksi 7 gol dan 4 assist. De Ligt sendiri saat ini tengah dikaitkan dengan beberapa raksasa Eropa, seperti Barcelona, Manchester City, Paris Saint-Germain, Manchester United, serta yang terbaru adalah Liverpool.

Setelah rumor bahwa Manchester United telah mundur dari perburuan pemain ini, menjadikan Liverpool sebagai peminat serius untuk mendatangkan De Light agar bisa di duetkan dengan Virgil van Dijk. Tapi bagi siapapun klub yang ingin menggunakan jasanya harus merogoh kocek yang lumayan mahal. Saat ini nilai pasar De Ligt berada dikisaran 70 juta euro.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...