Wow, Akhirnya Ada Nutela Cafe, Mau ke Sana?
Nutella Cafe

Wow, Akhirnya Ada Nutela Cafe, Mau ke Sana?

Rabu, 17 Mei 2017 | 11:29 | kontributor

winnetnews.com - Nutella salah satu produk selai terpopuler di dunia. Tak lama lagi pencinta Nutella bisa menikmati aneka sajian berbahan selai cokelat hazelnut di kafe ini.

Nutella Cafe pertama di dunia akan buka di Michigan Avenue, Chicago mulai 31 Mei 2017. Seluruh bagian yang akan di kafe terinspirasi oleh selai Nutella. Mulai dari interior paduan merah dan putih hingga menunya.

"Ini dirancang untuk membuat Anda merasa seperti masuk ke dalam botol selai Nutella," ujar Angela Baird dari Brand Innovation Group yang jadi konsultan Ferrero USA dalam membuat kafe, seperti dikutip dari The Chicago Tribune (16/5).

Untuk menunya tersedia pilihan sarapan, menu makan siang hingga dessert. Sebenarnya tidak semua menu memakai Nutella, khususnya menu gurih. Tapi seluruhnya terinspirasi asal selai itu, kata Noah Szporn selaku wakil presiden marketing Ferrero.

Salah satu contohnya adalah spec ham dan gruyere panini. Spec ham mirip dengan proscuitto, namun dibuat sama seperti wilayah di Italia Utara layaknya Nutella.

Sementara bagi pecinta Nutella, tentunya ada banyak kue dan dessert yang bisa memuaskan selera. Misalnya saja Nutella croissant. Ada juga liege waffle yang diberi apple compote, hazelnut dan Nutella.

Kafe juga akan menawarkan berbagai rasa gelato. Ini bisa ditambahkan ke aneka sajian manis Nutella di menu atau dikonsumsi begitu saja dengan tambahan lelehan Nutella.

Sebenarnya kafe dengan menu berbasis Nutella sudah sempat buka di beberapa tempat. Bahkan ada yang memakai nama Nutella tapi izin. Tapi Nutella Cafe jadi yang pertama di dunia dioperasikan langsung oleh Ferrero, pembuat Nutella.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...