Wow!! Karangan Bunga Untuk Ahok-Djarot Capai Lapangan Eks IRTI
Foto: Kompas.com

Wow!! Karangan Bunga Untuk Ahok-Djarot Capai Lapangan Eks IRTI

Kamis, 27 Apr 2017 | 11:08 | Gunawan Wibisono

WinNetNews.com - Sampai pagi ini, Kamis (27/4/2017), karangan bunga untuk Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat masih berdatangan dam kini tidak diletakan di area Balai Kota DKI saja. Karangan bunga itu juga diletakan di sepanjang taman di Jalan Medan Merdeka Selatan.

Jajaran karangan bunga itu sudah mencapai lapangan eks IRTI Monas. Kendaraan yang melintas di sepanjang Jalan Medan Merdeka Selatan, baik yang ke arah Tanah Abang maupun ke arah Gambir, pasti melihat pemandangan karangan bunga itu.

Pejalan kaki yang ingin menyebrang ke Lapangan Eks IRTI juga akan menyaksikan "pameran" karangan bunga itu saat sedang menunggu lampu hijau. Sementara itu, lapangan Balai Kota masih sama sesaknya.

Karangan-karangan bunga masih memenuhi lapangan. Bahkan, karangan bunga yang sudah lama harus ditumpuk-tumpuk dengan karangan bunga yang baru.

Masyarakat juga masih berdatangan ke Balai Kota DKI Jakarta. Mereka memadati pendopo Balai Kota DKI untuk bisa berfoto dengan Ahok dan Djarot.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...