Wow! Nazar Mark Zuckerberg Ini Sangat Sederhana
Pemilik Facebook makan malam mendadak dengan satu keluarga/Foto: akun pribadi Mark Zuckerberg

Wow! Nazar Mark Zuckerberg Ini Sangat Sederhana

Minggu, 30 Apr 2017 | 22:13 | Zulkarnain Harahap

WinNetNews.com - Tak ada yang bakal menyangka saat acara makan malam keluarga berganti jadi kehebohan. Sebabnya karena pendiri Facebook, Mark Zuckerberg, menjadi tamu khusus di rumah Daniel Moore di Ohio, Amerika sana.

Zuckerberg hadir setelah 20 menit makan malam di keluarga tersebut dimulai. Kunjungan ini bukanlah tanpa sebab, tapi ini menjadi bagian dari nazar Zuckerberg untuk mengunjungi orang-orang di seluruh 50 negara bagian di Amerika Serikat.

Dalam pertemuan tersebut, tidak melulu membicarakan soal politik. Daniel Moore mengatakan bahwa dia dan istrinya, Lisa, membicarakan pekerjaan mereka dengan sebuah panti asuhan di Uganda, dan Zuckerberg mengatakan bahwa dia merencanakan penggalangan dana untuk memberi keuntungan kepada anak-anak yatim.

Sementara itu, foto makan bersama dengan Keluarga Daniel Moore juga dipasang Mark Zuckerberg di akun resmi Facebook-nya. Dalam foto tersebut mendapat 131 ribu likes dan dibagikan 2.428.

"Sangat mengesankan bahwa Anda adalah Mark Zuckerberg, Anda diundang ke rumah seseorang untuk makan malam, Anda dilayani makanan di piring sekali pakai, dan Anda sebenarnya tidak keberatan," tulis Divya Narayanan Sriram di kolom komentar.

"Itu adalah makan malam yang luar biasa dan percakapan yang hebat. Saya menghargai keramahan mereka!" tulis Zuckerberg membalas komentar Divya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...