Wow... Penyerang Real Madrid Vinicius Junior Pemain U-21 Terbaik di Eropa

Muchdi

Dipublikasikan 9 hari yang lalu ā€¢ Bacaan 2 Menit

Wow... Penyerang Real Madrid Vinicius Junior Pemain U-21 Terbaik di Eropa
Penyerang Real Madrid, Vinicius Jr. (c) Getty Images

Winnetnews.com -  Vinicius Junior jadi salah satu bintang utama ketika Real Madrid membenamkan Levante dengan setengah lusin gol (6-0), La Liga 2021/22, Jumat (13/5/2022).

Pertandingan di Santiago Bernabeu kali ini berjalan berat sebelah. Madrid tampil terlalu tangguh bagi tim tamu. Levante kebobolan pertama di menit ke-13, lalu terus kebobolan sampai menit ke-83.

Menariknya, dari total enam gol Madrid, Vinicius menyumbang separuhnya. Winger muda Brasil itu mencetak hattrick dengan satu gol di babak pertama dan dua gol di babak kedua.

Hattrick Vinicius

Vinicius layak disebut sebagai salah satu pemain terbaik Madrid musim ini. Memang terkadang permainannya tampak kurang dewasa, tapi kontribusinya tetap impresif.

Laga kontra Levante ini juga jadi catatan istimewa bagi Vinicius pribadi. Setelah menempuh 168 pertandingan untuk Madrid, winger muda Brasil itu akhirnya bisa menorehkan hattrick.

Vini mencetak gol pertamanya di menit ke-45, lalu menggandakannya di menit ke-68 dan ke-83. Untuk pemain 21 tahun, catatan ini tentu cukup istimewa.

Keterlibatan 41 gol di Eropa    

      

Lebih lanjut, kualitas Vinicius sebagai salah satu pemain muda terbaik juga terbukti di level Eropa. Dia layak dianggap sebagai pemain muda terbaik musim ini.

Tercatat, Vinicius sudah mencetak total 21 gol dan 20 assists di semua kompetisi musim ini. Jadi, dia terlibat langsung dalam 41 gol Madrid.

Keterlibatan itu membuatnya jadi pemain muda dengan sumbangsih tertinggi di Eropa. Vinicius Junior terbukti sebagai salah satu pemain muda paling berbakat yang bermain saat ini.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Artikel ini telah tayang di Bola.net dengan judul "Terlibat dalam 41 Gol, Vinicius Junior Pemain U-21 Terbaik di Eropa!"

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...