Wow, Sate Satu Meter Bikin Ngiler!

Rani
Rani

Wow, Sate Satu Meter Bikin Ngiler! sate satu meter. Foto: Istimewa

WinNetNews.com - Ada aneka rupa variasi sate di Nusantara. Misalnya sate madura, sate padang, sate bali, sate maranggi, dan masih banyak lagi. Cara unik makan sate bisa kamu dapatkan di restoran Harum Manis. Letaknya di Pavilion Apartement Retail Arcade, Jl KH Mas Mansyur Kav 24 Jakarta.

Disini kamu akan menemukan menu makanan yang namanya cukup fenomenal, ya.. sate satu meter. Dari namanya memang sudah bisa ditebak kalau sate ini berukuran satu meter. Tapi ternyata tidak demikian. Sate satu meter ini adalah aneka varian sate nusantara yang diolah dengan daging kualitas baik bersama dengan bumbu khas setiap daerah dan disajikan diatas bambu sepanjang satu meter.

Diatas bambu sepanjang satu meter itu kamu bisa menemukan aneka macam sate, mulai dari sate kleweran, sate rusuk wagyu, sate maranggi, sate lilit bali, sate padang, sate kambing, sate ayam dan lain-lain. Uniknya lagi, diatas bambu masih ada arang yang digunakan untuk membakar. Tak berhenti sampai disitu, pada saat sate selesai disiapkan dan siap untuk disajikan akan ditandai dengan pemukulan gong.

Di restoran harum manis memang sangat kental dengan budaya jawa, mulai dari interiornya dan suasana lingkungannya. Meskipun berbalut dengan budaya jawa, tapi berkunjung ke sini kamu tidak akan merasakan jadi orang kuno dan ndeso, karena budaya jawa disini dikemas dengan cara yang moderen.

Kalau kamu berminat untuk menikmati sate satu meter di restoran ini, kamu harus siap-siap merogoh kocek yang besar ya. Harga satu porsi sate satu meter berkisar 500 ribu rupiah. Dan satu porsi sate satu meter ini bisa dinikmati oleh 4 sampai 5 orang. Selamat mencoba!

Apa Reaksi Kamu?