(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Wow! Sepasang Kekasih Asal Inggris Ini Bikin Pesta Pernikahan di KFC

Cindy
Cindy

Wow! Sepasang Kekasih Asal Inggris Ini Bikin Pesta Pernikahan di KFC Foto:Istimewa

WinNetNews.com-  Sepasang kekasih asal Inggris baru-baru ini menjadi perbincangan banyak orang didunia. Dikutip dari Reutres, pasangan Edward Simms (48) dan Cherish (34) mengadakan resepsi pernikahan mereka di restoran cepat saji KFC.

Seperti yang kita ketahui, KFC adalah kedai yang menyajikan ayam goreng dan biasanya diisi oleh pembeli yang ingin mengganjal perut. Sebelum melakukan resepsi di KFC, keduanya sudah terlebih dahulu mengucap janji suci di balai kota. Setelah acara selesai, barulah mereka menuju KFC bersama keluarga untuk menikmati menu ayam goreng dan soda.

Si wanita mengatakan, ia sudah berencana untuk menggelar resepsi pernikahan di restoran bersama keluarga dan orang-orang terdekat. Hal itu ia pilih lantaran tidak ingin menikmati pesta dengan hidangan mewah yang membosankan. "Cara ini sudah saya pikirkan sejak lama dan kami pikir hal ini akan menyenangkan," kata Cherish.


Keduanya hanya mengeluarkan kocek senilai 100 pound sterling atau setara dengan Rp 1,8 juta. Selain doyan makan ayam, cara ini dinilai ampuh bagi keduanya untuk menghemat dan menabung uangnya. Nantinya, uang tabungan itu digunakan untuk berbulan madu.

Resepsi pernikahan Simms dan Cherish ternyata disambut baik oleh karyawan KFC. Mereka menghiasi tempat tersebut dengan berbagai pernak-pernik dan balon merah meski Simms dan Cherish tidak meminta hal itu.

"Kami merasa puas dengan layanan yang mereka berikan. Saya sama sekali tak meminta dekorasi, tetapi mereka melakukannya untuk pernikahan kami," kata Cherish.
image0

Sumber:DailyMail

image1

Sumber:DailyMail

image2

Sumber:DailyMail

image3

Sumber:DailyMail

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});