Wow! Tren Tempel Bibir Pakai Lem Agar Terlihat Seperti Kylie Jenner ini Menghebohkan Jagat Maya
Kylie Jenner (sumber: Babe)

Wow! Tren Tempel Bibir Pakai Lem Agar Terlihat Seperti Kylie Jenner ini Menghebohkan Jagat Maya

Sabtu, 14 Sep 2019 | 14:47 | Amalia Purnama Sari

Winnetnews.com -  Kylie Jenner memang bisa dikatakan sebagai ikon fashion dan trend dunia. Pasca dirinya melakukan filler bibir di tahun 2014, banyak wanita terdorong untuk melakukan hal yang sama. Permintaan filler bibir pun meningkat pesat di beberapa klinik kencantikan dunia.

Tidak melulu dengan teknik filler, kita sebenarnya dapat memperoleh bentuk bibir filler dengan berbagai cara. Beberapa cara menyulap bibir seksi ala Kylie Jenner adalah dengan melakukan make up. Tidak hanya itu, teknik filler bibir juga dapat diperoleh dengan alat ‘penyedot bibir’ atau dengan menggunakan gelas.

Publik dunia maya kini tengah dihebohkan dengan cara baru untuk menjiplak bibir seksi Kylie Jenner. Cara ini dinilai sedikit ekstrem karena menggunakan lem untuk membuat bibir jadi terlihat tebal.

Melalui aplikasi TikTok, beberapa wanita di dunia menunjukkan beberapa tutorial merubah bibir merka menjadi tebal dengan menggunakan lem. Dikutip dari Wollipop yang melansir dari Daily Mail, para wanita ini menggunakan lem khusus bulu mata untuk membuat bibir mereka tebal.

Pertama, lem dioleskan pada cupid bow (cekungan di atas bibir), lalu ujung bibir bagian atas ditarik dan ditempelkan ke cupid. Hasilnya, kamu akan melihat bibir bagian atasmu lebih tebal.

Cara tidak lazim ini dipopulerkan oleh seorang pengguna TikTok bernama ‘gnarlsynner’. Unggahan video wanita ini bahkan telah mendapat lebih dari 81 ribu likes. Banyak pengguna TikTok lain yang mencoba cara wanita ini untuk mendapatkan bibir tebal ala Kylie Jenner.

Namun trend ini justru mendapat banyak cibiran dari warganet. Banyak orang yang menilai jika tips ini tidak penting dan bisa menimbulkan bahaya.

“Menyedihkan sekali melihat tips ini. Bayangkan jika ketika melakukan cara ini bibirmu secara tiba-tiba terkoyak di tengah-tengah,” komentar salah satu netizen.

“Saya tidak percaya ada orang yang begitu bodoh mau melakukan cara ini supaya bibir mereka terlihat lebih tebal,” komentar netizen lainnya.

“Mungkin kamu akan terlihat seksi jika difoto dari depan, namun pasti akan terlihat aneh jika orang melihatmu dari samping karena bibirmu pasti akan terlihat berlipat,” sambung netizen lagi.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...