Skip to main content

Wow! Vila Ini Akan Berikan Pemandangan Bawah Laut!

Wow! Vila Ini Akan Berikan Pemandangan Bawah Laut!
Wow! Vila Ini Akan Berikan Pemandangan Bawah Laut!

WinNetNews.com - Di masa depan, sepertinya akan ada perubahan tempat tinggal. Anda akan terkejut saat bangun tidur di pagi hari dan langsung menatap lucunya warna - warni ikan - ikan yang berenang kesana kemari. Dari Burj Khalifa, Infinity Tower, Dubai yang terkenal dengan arsitektur yang menakjubkan. Akan menciptakan arsitektur rumah di bawah laut!

Awalnya diperkenalkan di Dubai International Boat Show pada tahun 2015, vila-vila Seahorse Mengambang tidak seperti apa yang Anda lihat. Sebagai permulaan, vila-vila yang mengapung seperti perahu yang berlabuh, meskipun tanpa daftar dari sisi ke sisi.

Dan masing-masing vila memiliki tiga lantai retret dan seluruh lantainya terendam di bawah laut, dengan dua jendela besar yang masing-masing berukuran 269 kaki persegi (25 meter persegi). Tidak hanya itu saja, vila ini juga menyediakan kursi - kursi yang berbaris untuk kehidupan laut.

image0

"Ini merupakan ide asli, untuk memiliki villa perahu dengan lantai terendam di mana Anda dapat mengalami perasaan melangkah ke dalam kamar tidur utama, berada dalam kontak langsung dengan dinding, dan melihat karang, kehidupan laut di sekitar Anda - - Anda dikelilingi oleh itu, "kata arsitek proyek, Gianfranco Rasile.

image1

Dirancang dan dibangun oleh real estate dan pengembangan properti perusahaan Kleindienst, vila-vila bagian dari Heart of Europe resort, yang terdiri dari enam pulau buatan manusia, lebih dari belasan hotel. Sekitar 50 kediaman mengambang akan siap pada akhir tahun ini, dengan total 131 vila yang diharapkan pada akhir 2017.

Jadi bagi Anda yang mungkin tidak bisa berenang tapi ingin meliohat seperti apa kediaman di bawah laut, sepertinya Anda bisa menginap di vila yang unik ini.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top