Wow! Zyla Si Bayi Perempuan 6 Bulan di Florida Ini Bisa Main Ski Air Jadi Sensasi

Wow! Zyla Si Bayi Perempuan 6 Bulan di Florida Ini Bisa Main Ski Air Jadi Sensasi

WinNetNews.com- Bayi 6 bulan ini membuat sensasi. Telah membuat semua terkejut dengan keahliannya bermain ski air. Dia menjadi bintang saat ini. Zyla namanya, belum bisa berjalan atau berbicara, namun Zyla St. Onge yakin ia bisa bermain ski air!

image0

Baru-baru ini bayi air 6-bulan difilmkan sedang melakukan ski air di danau Florida dengan apa yang orang tuanya katakan sebagai setting rekor dunia baru untuk pemain ski air termuda. Orang tua Zyla, Keith dan Lauren St. Onge, keduanya merupakan atlet ski air profesional, dan menyaksikan dengan bangga di hari Sabtu ketika anak sulungnya ditarik 686 kaki di sebuah danau Winter Haven dengan keluarga dan teman-teman menjaganya sambil berdiri dalam sebuah barisan. Sebelum Zyla dilahirkan, bahkan Lauren pernah melakukan atraksi ski air dengan perutnya yang sedang hamil. Zyla juga pernah dibawa oleh kedu orangtuanya melakukan ski air ketika masih dalam keranjang bayi.

image1

"Kami berlatih di ruang tamu kami dengan alat ski dan kami menariknya di sekitar rumah," ucap ibunya kepada The Huffington Post, Rabu. Zyla berlatih di rumahnya bersama kedua orangtuanya dengan alat ski kecil. "Dia hanya akan melihat-lihat dan tersenyum juga menunggu Anda untuk menghibur untuknya. Dia mencintai perhatian."

image2

Bagaimana Zyla menguasai keahliannya yang dicatat dalam rekor sebelum, hanya dua hari saja, ungkap Lauren. Walaupun tidak muncul untuk menjadi catatan resmi seperti yang pernah dilakukan sebelumnya - baik Guinness Book of World Records maupun Amerika Serikat Air Ski menyebutkan bahwa mereka tidak melacak prestasi seperti - laporan sebelumnya mengidentifikasi pemain ski Park Bonifay, yang juga melakukan ski air di usia 6 bulan dan 29 hari dengan perjalanan sepanjang 100 kaki di seberang danau Florida yang lain.

image3

image4

Sewaktu perjalanan Sabtu, Zyla dalam usia 6 bulan dan 27 hari. Dia juga telah meluncur hari sebelumnya, tapi kurang dari 100 kaki, jelas ibunya. "Kami hanya sangat gembira," ungkap Lauren. "Orang-orang mencintai itu. Kami hanya bersemangat untuk mendapatkan olahraga di luar sana. "

Dari Berbagai sumber

Foto: Huffingtongpost.com dan dailymail.com