Wow…Penginapan Unik Nih, Bentuknya Piramida Terbalik
ilustrasi: Piramida terbalik dilengkapi kamar, ruang tamu, dan dapur. (ignant.com)

Wow…Penginapan Unik Nih, Bentuknya Piramida Terbalik

Jumat, 20 Jul 2018 | 20:23 | Muchdi

WinNetNews.com - Ada banyak ragam penginapan unik di masa depan nanti. Salah satunya berbentuk piramida terbalik yang dibangun di tengah pegunungan ini.

Perkembangan teknologi dan arsitektur juga mempengaruhi dunia traveling. Para traveler disajikan beragam kenyaman baik di bidang transportasi, fotografi, dan akomodasi. Salah satunya adalah proyek penginapan bergaya piramida terbalik ini.

Dikutip dari detikTravel, ditulis Senin (4/12/2017) proyek piramida terbalik yang bernama Solo House ini akan dibangun di Matarrana. Daerah pegunungan yang berada di bagian timur Spanyol.

image0

Kolam renang berada di atap bangunan. (ignant.com)

Piramida terbalik ini dikembangkan oleh perusahan Prancis, dibawah pimpinan Christian Bourdais. Sekarang proyek yang dikembangkan Bourdais, dikembangkan oleh firma arsitektur yang berbasis di Tokto TNA, yang dipimpin Makoto Takei dan Chie Nabeshima.

Piramida terbalik ini dikonsep sebagai resort yang nyaman bernuansa alam. Pencahayaan yang cukup berasal dari rancangan atap berbentuk persegi. Jendela yang luas di bagian tengah, membuat kita bisa melihat pemandangan di sekitar hutan.

image1

Foto: (ignant.com)

Piramid ini nantinya memiliki tiga kamar, ruang makan di bagian dasar, dan dapur yang dikonsep se-artistik mungkin. Bangunan yang terdiri dari 4 lantai ini, nantinya dilengkapi dengan kolam renang di atapnya. Keren!

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...