Wreck It Ralph 2 Akan Hadir 2018 Mendatang

Wreck It Ralph 2 Akan Hadir 2018 Mendatang

Jumat, 1 Jul 2016 | 12:58 | Fellyanda Suci Agiesta
WinNetNews.com - Bagi penggemar film bertemakan video game, pasti sudah menanti film ini. Ya! Wreck It Ralph 2 akan hadir di 2018 mendatang.

Melalui akun facebook milik Walt Disney Animation Studios secara resmi mengumumkan bahwa Wreck It Ralph 2 akan dirilis pada tanggal 9 Maret 2018. Bintang John C. Reilly akan kembali menjadi karakter Ralph dalam film Wreck It Ralph 2 bersama dengan Sarah Silverman sebagai Vanellope von Schweetz.

Rich Moore (Zootopia, The Simpsons) berkolaborasi dengan Phil Johnston (penulis, Wreck-It Ralph, Cedar Rapids) dengan Clark Spencer (Zootopia, Bolt) sebagai producer film ini.

image0

"Dari saat kami mulai bekerja pada pembuatan pertama 'Wreck-It Ralph," kami tahu ada begitu banyak kemungkinan dengan karakter tersebut, "kata Moore

"Kali ini, Ralph akan membuat kekacauan di Web-karena hanya dia yang bisa lakukan. Karakter yang kita cintai dalam film pertama kembali dan kami gembira bisa bekerja sama dengan mereka dan aktor yang menyuarakan mereka.”

Dunia internet adalah tempat yang sempurna untuk mengirim Ralph dan Vanellope, "kata Johnston.

"Ruang lingkup dan skala yang begitu luas dan kemungkinan komedi tidak terbatas."

"Ralph adalah tokoh yang sangat dekat dan sayang untuk hatiku," tambah Reilly. "Aku benar-benar melihat ke depan untuk bermain lug besar lagi. Membuat 'Wreck-It Ralph' pertama adalah salah satu pengalaman yang paling istimewa yang pernah kumiliki dan aku benar-benar melihat ke depan untuk membawa dia kembali ke kehidupan. Begitu banyak anak-anak yang saya temui di seluruh dunia sangat antusias untuk melihat dia lagi. Mereka memberitahu saya sepanjang waktu! "Tambahnya

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...