Wyatt Russell dapat Ancaman Pembunuhan karena Jadi Captain America
Foto: We Got This Covered

Wyatt Russell dapat Ancaman Pembunuhan karena Jadi Captain America

Selasa, 6 Apr 2021 | 10:40 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Berperan sebagai John Walker dan menjadi Captain America yang baru, memang bukan hal yang mudah dilakukan bagi Wyatt Russell.

Setelah mendapatkan beberapa sejumlah kritikan sejak muncul pertama kali di serial ‘The Falcon and the Winter Soldier’, kali ini dia bahkan menerima beberapa ancaman pembunuhan. Hal ini terjadi karena Marvel Studios telah memilih Wyatt Russell sebagai Captain America dan mereka lebih setuju peran itu diambil alih oleh Anthony Mackie.

Melansir We Got This Discovered, ini adalah kedua kalinya dalam tiga minggu, beberapa penggemar Marvel Cinematic Universe mempermasalhkan ‘The Falcon and the Winter Soldier’. Sebelumnya Wyatt Russell sudah memprediksi bahwa dia akan menerima hujatan terkait dengan peran yang ia mainkan tersebut. Meski begitu, aktor berusia 34 tahun ini menegaskan kalau karakter Captain America yang dia perankan sangat berbeda dengan Steve Rogers (Chris Evans).

Melihat ancaman pembunuhan yang ditujukan kepada Wyatt Russell, sejumlah penggemar Marvel Cinematic Universe lainnya memberikan pembelaan untuk Captain America yang baru.

Wyatt Russell
Wyatt Russell dapat ancaman pembunuhan karena perannya sebagai Captain America. Foto: Twitter/MikeKalinowski
Wyatt Russell
Wyatt Russell dapat ancaman pembunuhan karena perannya sebagai Captain America. Foto: Twitter/sharonfilm

Dalam wawancara yang belum lama ini dilakukan, Wyatt Russell memberikan pembelaan terhadap karakter yang ia perankan.

“Dia hanya mencoba melakukan pekerjaannya. ‘Anda mengambil memori teman kami’. Ya, saya rasa dia tidak terlalu menyadarainya. Saya tidak berpikir dia tidak menyadari sebanyak itu karena dia hanya mencoba menjalankan pekerjaannya sebagai Captain America versi apapun yang mereka katakan,” jelas Wyatt Russell.

“Dan sejauh Sam dan Bucky menerimanya, saya rasa dia hanya mencoba melakukan yang terbaik dan membuat mereka berada di timnya tanpa sepenuhnya paham apa yang mereka minta. Karena dia tidak mengenal Steve, dia tidak mengetahui semua informasi yang mereka ketahui,” imbuhnya.

Meski sempat mendapat kritik karena kehadiran Wyatt Russell sebagai Captain America, tapi serial ‘The Falcon and the Winter Soldier’ menjadi serial yang paling banyak ditonton di Disney Plus.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...