X-Legend Umumkan Game Aura Kingdom Mobile
Aura Kingdom Mobile

X-Legend Umumkan Game Aura Kingdom Mobile

Minggu, 11 Sep 2016 | 18:45 | Ahmad Mashudin

WinNetNews.com - X-Legend Entertainment adalah sebuah pengembang game dari taiwan yang sangat populer dengan game bertema anime seperti Eden Eternal, Dragomon Slayer serta game yang baru-baru ini memasuki tahap Open Beta yaitu Twin Saga.

Baru-baru ini X-Legend mengumumkan pengembangan Aura Kingdom Mobile yang sebelumnya cukup sukses di PC. Menurut beritanya Aura Kingdom Mobile ini akan melanjutkan cerita yang terdapat pada Aura Kingdom versi PC.

Jalan cerita game ini berpusat pada sang jagoan utama yang berusaha untuk mengalahkan Shadow Knight dengan menggunakan Eidolons. Banyak sekali karakter baru yang bakalan diperkenalkan dalam Aura Kingdom Mobile ini.

Tentunya bagi kalian yang merupakan penggemar game Aura Kingdom sudah tidak sabar bukan menunggu game yang satu ini.

Tidak detil lain mengenai fitur yang bakalan hadir pada Aura Kingdom Mobile ini namun fitur seperti Sky Tower, Quests, Equipment, serta Instanced Dungeon telah dikonfirmasikan akan hadir pada Aura Kingdom Mobile ini.

X - Legend juga memberikan informasi bahwa game ini telah memasuki tahap akhir pengembangan dan berharap agar game mobile pertama mereka sukses.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...