X-Men: Apocalypse Menceritakan Mutan Terkuat di Jagad ‘X-Men’

X-Men: Apocalypse Menceritakan Mutan Terkuat di Jagad ‘X-Men’

Selasa, 19 Apr 2016 | 16:20 | Kontributor
WinNetNews.com - Para penggemar film superhero Marvel yang penasaran dengan kisah utama yang ada di film X-Men: Apocalypse, akhirnya terlampiaskan. Sinopsis resmi ceritanya sudah dirilis oleh studio Fox.

Dalam siaran persnya disebutkan, "Sejak awal peradaban, ia dipuja sebagai dewa. Apocalypse, mutan yang pertama dan paling kuat dari jagat 'X-Men' milik Marvel, mengumpulkan kekuatan banyak mutan lainnya, menjadi abadi dan tak terkalahkan."

Dilanjutkan, "Saat terbangun setelah ribuan tahun, ia kecewa dengan dunia yang ditemukannya dan merekrut tim mutan kuat, termasuk Magneto (Michael Fassbender) yang hancur hatinya, untuk menyapu umat manusia dan menciptakan tatanan dunia baru, di mana ia akan memerintah."

Trailer X-Men: Apocalypse

"Dikarenakan nasib bumi bergantung dalam keseimbangan, Raven (Jennifer Lawrence) dengan bantuan Profesor X (James McAvoy), harus memimpin tim muda X-Men untuk menghentikan musuh terbesar mereka dan menyelamatkan manusia dari kehancuran total."

X-Men: Apocalypse turut melibatkan bintang-bintang seperti Rose Byrne sebagai Moira MacTaggert, Evan Peters sebagai Quicksilver, Lucas Till sebagai Havok, Alexandra Shipp sebagai Storm, Sophie Turner sebagai Jean Grey, Ben Hardy sebagai Angel, Tye Sheridan sebagai Cyclops, Olivia Munn sebagai Psylocke, dan Lana Condor sebagai Jubilee. Film ini direncanakan tiba di bioskop Amerika pada 27 Mei 2016.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...