Xavi : Verratti Cocok Perkuat Lini Tengah Barca

Xavi : Verratti Cocok Perkuat Lini Tengah Barca

WinNetNews.com - Bermain apik bersama Paris-Saint Germain, membuat Marco Verratti kini menjadi buruan utama klub-klub besar Eropa pada bursa transfer Januari mendatang.

Bahkan salah satu legenda Barcelona, Xavi Hernandez tidak malu mengatakan keinginannya untuk melihat pemain asal Italia tersebut bermain bersama Barca pada suatu saat nanti.

"Saya menyukai gaya bermain dan visi bermain dari Verratti. Dia tidak pernah kehilangan bola," ujar Xavi dilansir Soocerway.

"Dia sangat cocok dengan gaya bermain Barca saat bertanding. Saya ingin melihat Verratti bermain untuk Barcelona," sambung pemain berusia 35 tahun tersebut.

Saat ini Verratti menjadi salah satu pemain yang tidak tergantikan di lini tengah PSG. Dirinya selalu menjadi pilihan utama Laurent Blanc. Itu terbukti sampai saat ini pemain berusia 23 tahun tersebut sudah bermain sebanyak 99 kali selama empat musim membela klub ibu kota Prancis tersebut.

Jika keinginan Xavi bisa menjadi nyata pada beberapa musim kedepan, rasanya lini tengah Barca akan menjadi yang terkuat di dunia. Saat ini Blaugrana sudah memiliki Andres Iniesta, Sergio Busquets, Ivan Rakitic, dan Arda Turan yang pada Januari nanti sudah bisa membela Barca.