Xiaomi Akan Hadirkan Redmi Pro Mini

Rusmanto
Selasa, 02 Agustus 2016 15:25 WIB
Oleh Rusmanto pada Selasa, 02 Agustus 2016 15:25 WIB
Image Xiaomi Akan Hadirkan Redmi Pro Mini

WinNetNews.com - Xiaomi baru saja meluncurkan Redmi Pro minggu lalu. Kini, perusahaan Tiongkok tersebut diisukan sedang menyiapkan versi mini dari Redmi Pro yang dikabarkan bernama Redmi Pro Mini.

Seperti dilaporkan oleh GSM Arena, Selasa (2/8/2016), Redmi Pro Mini dikabarkan mengusung layar sentuh OLED seluas 5,2 inci. Sedangkan pada versi Redmi Pro memiliki layar 5,5 inci.

Redmi Pro Mini ini tak mengusung dual camera seperti halnya pada Redmi Pro. Meski begitu, terdapat satu kamera yang dilengkapi dengan dual-tone LED flash.

Redmi Pro Mini akan diperkuat dengan chipset Snapdragon 652 serta CPU Octacore 1.8GHz dengan Cortex-A72 serta Cortex A-533. Terdapat tiga versi Redmi Pro Mini yang akan disediakan oleh Xiaomi.

Di antaranya adalah varian RAM 3GB dengan ruang penyimpanan internal 32GB yang akan dijual seharga US$ 225 atau setara dengan Rp 2,9 jutaan.

Kemudian versi lainnya adalah Redmi Pro Mini dengan RAM 4GB serta ruang penyimpanan internal seluas 32GB yang dibanderol US$ 255 atau sekitar Rp 3,3 jutaan.

Sedangkan versi terakhir adalah Redmi Pro Mini dengan RAM 4GB dengan ruang penyimpanan internal seluas 128GB yang dijual dengan harga paling mahal di antara semuanya, yakni US$ 285 atau sekitar Rp 3,7 jutaan.

Meski memiliki tiga versi, kabarnya semuanya memiliki spesifikasi fisik yang sama, yakni 2.5 curved glass di bagian depan, pemindai sidik jari yang terdapat pada tombol Home, serta baterai berkapasitas 4.000mAh.

Walaupun bocoran spesifikasi telah begitu lengkap, belum ada informasi resmi dari perusahaan mengenai Xiaomi Redmi Pro Mini ini.

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Ciri-ciri Kalau Kamu Diikuti Makhluk Halus

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.