Xiaomi akan Luncurkan Xiaomi Redmi Pro Terbaru Teknologi MediaTek Helio X25

Xiaomi akan Luncurkan Xiaomi Redmi Pro Terbaru Teknologi MediaTek Helio X25

Sabtu, 23 Jul 2016 | 23:43 | Ahmad Mashudin

WinNetNews.com -  Berdasarakan jadwal, Xiaomi akan memperkenalkan perangkat terbaru smartphone flagship dari seri Redmi, yakni Xiaomi Redmi Pro.

Smartphone tersebut akan membawakan prosesor MediaTek Helio X25 yang memiliki sepuluh inti pemrosesan. Bodinya sendiri dikatakan memiliki bahan metal yang dibuat oleh pemanufaktur CNC.

Selain itu, dilengkapi juga oleh layar berteknologi OLED dan kamera ganda di bagian belakangnya. Sementara harganya sendiri masih belum terungkap. Saat ini, varian perangkat Redmi termahal dipegang oleh Note 3 Pro 32 GB yang dibanderol seharga USD165 atau sekira Rp2,1 jutaan.

Sementara itu, jika dilihat dari segi spesifikasi yang lebih tinggi, Redmi Pro akan memiliki harga yang lebih tinggi dibandingkan dengan Note 3 Pro. Namun, menurut salah satu orang dalam Xiaomi bernama Kevin Wang, mengatakan bahwa harga Redmi Pro tidak akan berbeda jauh dari pendahulunya, yakni sekira USD195 (Rp2,5 jutaan) atau USD210 (Rp2,7 jutaan) sebagaimana dilaporkan Gizmochina, Sabtu (23/7/2016).

Dengan adanya bocoran tersebut, diperkirakan Xiaomi akan memiliki dua varian Redmi Pro yang disebut sebagai versi Pro dan versi Basic. Jika diperhatikan dari spesifikasinya, seharusnya perangkat Redmi Pro dibanderol seharga USD224 atau sekira Rp3 jutaan.

Namun, jika ternyata harga yang dibocorkan oleh Wang adalah benar, ini akan menjadi smartphone flasghsip paling terjangkau.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...