Xiaomi Hadirkan Adaptor Terbaru Serbaguna <em>Xiaomi USB-C To Mini Display Port Multi-Function</em>

Xiaomi Hadirkan Adaptor Terbaru Serbaguna <em>Xiaomi USB-C To Mini Display Port Multi-Function</em>

Sabtu, 3 Jun 2017 | 19:15 | Ahmad Mashudin

WinNetNews.com - Xiaomi diam-diam menambahkan produk baru ke rak produknya di Mi mall. Produk terbarunya adalah adaptor Xiaomi USB-C To Mini Display Port Multi-Function yang hadir dengan empat port berbeda. Salah satu port adalah antarmuka Mini Display Port, ada juga antarmuka standar USB Tipe-C, dan dua antarmuka standar Tipe USB, dimana ada empat dalam satu perangkat. Adapter ini mendukung output ultra-high definition 4K / 60Hz serta charge USB PD 3.0.

Adapter Xiaomi USB-C Xiaomi USB-C To Mini Display Port Multi-Function membawa banyak fungsi karena dapat menghubungkan lebih dari satu sistem ke sistem layar besar pada waktu yang sama. Ini memiliki struktur transmisi sinyal koaksial stabil yang membuatnya mampu menularkan gambar 4K. Kabel yang terbuat dari tembaga yang dilapisi dengan kapasitas antioksidan yang kuat dan stabilitas sinyal transmisi berkecepatan tinggi.

Secara desain adaptor ini memang terlihat sangat sederhana, namun memiliki kualitas yang baik, dimana ketebalannya hanya 12mm yang membuatnya sangat ringkas untuk di bawa kemana saja.

Power Supply untuk perangkat mendukung hingga 65W output daya dan dapat digunakan untuk menghubungkan Mi Notebook Air, Macbook dan perangkat lain dengan antarmuka tipe-C. Adapun soal harga, perangkat ini hanya dibanderol 149 Yuan (RP290 ribuan) dan saat ini tersedia untuk dijual di Xiaomi Mi Mall.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...