Xiaomi Ikut Buat Ponsel Layar Lengkung, idak Mau Kalah dengan Samsung

Liani
Selasa, 01 September 2015 09:45 WIB
Oleh Liani pada Selasa, 01 September 2015 09:45 WIB
Image  Xiaomi Ikut Buat Ponsel Layar Lengkung, idak Mau Kalah dengan Samsung

Menurut rumor yang beredar di kalangan pengguna ponsel di Tiongkok, Xiaomi tengah menyiapkan sebuah ponsel dengan dua layar lengkung di bagian sisinya. Ponsel bernama Xiaomi Mi Edge tersebut juga dikabarkan akan memiliki spesifikasi yang tinggi. Ia akan ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon 808, dan dilengkapi dengan RAM sebesar 4GB serta layar 5,2-inci beresolusi QHD.

Tahun lalu, Samsung cukup berhasil menarik perhatian pasar melalui ponsel Galaxy Note Edge yang memiliki layar melengkung. Produsen ponsel asal Korea tersebut bahkan kembali menghadirkan teknologi layar lengkung di kedua ponsel terbarunya, Galaxy S6 Edge dan S6 Edge+. Melihat kesuksesan tersebut, Xiaomi pun dikabarkan akan segera ikut terjun ke pasar ponsel layar lengkung.

Sama seperti ponsel-ponsel lainnya, Xiaomi juga akan membanderol ponsel ini dengan harga yang jauh lebih murah ketimbang Samsung Galaxy S6 Edge dan S6 Edge+, hanya USD391. Sayangnya, hingga kini, Xiaomi masih belum mengkonfirmasi hal tersebut. Sementara itu, LG pun dikabarkan akan merilis ponsel dengan layar lengkung, sehingga kemungkinan tren ponsel selanjutnya adalah ponsel berlayar lengkung.

Cara mudah tidak cepat gemuk meski sering makan.
Makan Terong Ternyata Bisa Bikin Bahagia. Nih Buktinya!

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.