Image Xiaomi Luncurkan Produk Inovatif 'Viomi Smart Water Heater'
Techno  

Xiaomi Luncurkan Produk Inovatif 'Viomi Smart Water Heater'

Rabu, 13 September 2017 18:27 WIB

WinNetNews.com - Platform crowdfounding MIJIA milik Xioami telah meluncurkan produk inovatif, dan kali ini perusahaan merilis produk ke 113 miliknya yang menjadi Viomi Smart Water Heater. Ini merupakan pemanas air yang memiliki kapasitas air 4L yang dibanderol seharga 499 Yuan atau seharga Rp1 jutaan. 

Viomi Smart Water Heater ini dapat digunakan untuk menyimpan air pada tiga rentang suhu, yakni suhu kamar, panas hingga 50 derajat celcius dan juga suhu hingga 100 derajat celcius. Karena ini merupakan perangkat pintar, jadi perangkat ini dapat dikontrol melalui smartphone. Dengan begitu, kamu bisa mendapatkan suhu air yang diinginkan hanya dengan klik tombol pada smartphone. 

Aplikasi khusus ini juga memungkinkan pengguna memantau kualitas air setiap saat dan nantinya bakal ada pengingat untuk membersihkan pipa setiap kali air berubah. Viomi Smart Water Heater juga dilengkapi dengan sensor ketinggian air, dimana perangkat itu akan mengirimkan pengingat ke smartphone pengguna yang terhubung untuk mengurangi tingkat air atau mengambil tindakan untuk berhenti memanaskan air ketika tingkat air terlalu rendah. 

Viomi Smart Water Heater ini juga dilengkapi dengan sensor suhu yang menjamin suhu tidak akan melebihi batas maksimum. Untuk bodinya, Viomi Smart Water Heater ini memiliki tutup yang sulit dibuka oleh anak-anak yang tentunya berfungsi untuk mengamankan air panas dari jangkauan anak. Bagaimana, tertarik untuk memiliki Viomi Smart Water Heater ini?

Piala AFF U-18 2017: Indonesia ke Semi Final Usai Pesta Gol 8-0 di Gawang Brunei
Liga Champions: Sevilla Imbangi MU 0-0

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun