Skip to main content

Xiaomi Luncurkan Produk Mouse Terbarunya Mi Mouse

Mi MouseFoto istimewa
Mi MouseFoto istimewa

WinNetNews.com - Xiaomi lagi-lagi meluncurkan produk baru miliknya, jika sebelumnya perusahaan meluncurkan masker penyegar udara, kali ini Xiaomi meluncurkan periferal baru berupa mouse. Bernama Mi Mouse, periferal ini merupakan mouse laser wireless yang memiliki dual-mode untuk konektivitasnya.

Dual-mode konektivitas pada mouse ini terdiri dari Bluetooth 4.0 dan wireless 2.4GHz dengan receiver khusus, sehingga Anda dapat menghubungkan mouse ini ke dua PC yang berbeda pada waktu yang bersamaan. Ada tombol switch atau beralih di bawah mouse untuk memindahkan kendali pada dua komputer yang telah terhubung dengan mouse ini.

Mi Mouse ini hadir dalam dua pilihan warna yang desainnya mirip dengan Google Pixel, yakni silver dan gold dengan bodi berlapis aluminium. Karena memiliki bodi berkualitas dan desain yang premium membuat Mi Mouse cocok berdampingan dengan laptop MacBook Pro atau laptop premium lainnya.

Untuk sumber dayanya, Mi Mouse ini membutuhkan dua baterai AA dan mouse ini dapat bekerja dengan lancar pada bantalan mouse, kaca buram, kertas, dan permukaan lain. Sementara sensornya mampu mencapai resolusi 1200dpi.

Bicara soal harga, Xiaomi memang tidak ingin membanderol produknya dengan harga yang tinggi, dimana untuk mendapatkan Mi Mouse hanya perlu merogoh kocek 99 Yuan atau setara dengan Rp190 ribuan dan mouse ini akan tersedia di pasar Tiongkok terlebih dahulu pada tanggal 11 November nanti. Tentunya Xiaomi diharapkan untuk menjual produk-produknya di luar pasar Tiongkok.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top