Xiaomi Redmi 4 akan Pakai Chipset Mediatek Helio X20 Deca-Core

Xiaomi Redmi 4 akan Pakai Chipset Mediatek Helio X20 Deca-Core

Rabu, 22 Jun 2016 | 19:24 | Ahmad Mashudin

WinNetNews.com - Xiaomi baru saja merilis produk Redmi 3 beberapa waktu lalu yang memiliki tiga varian yang berbeda yakni Redmi 3, Redmi 3 Pro dan Redmi 3S. Masing-masing dari varian tersebut membawakan fitur dan jenis pemrosesan yang berbeda-beda. Jika pada Redmi 3 membawakan Snapdragon 616 dan RAM 2 GB, Redmi 3 Pro memiliki RAM 3 GB, sedangkan Redmi 3S menggunakan Snapdragon 403 dengan RAM 3 GB.

Namun, belum lama dari peluncurannya, kini tersiar bocoran mengenai penerus smartphone dari seri Redmi tersebut. Kabar mengenai hadirnya Xiaomi Redmi 4 terungkap dari sebuah gambar yang menampilkan daftar smartphone dengan spesifikasi yang akan dibawakannya.

image0

Dari gambar tersebut, terlihat bahwa Xiaomi Redmi 4 akan membawakan chipset besutan MediaTek yakni Helio X20 berinti deca-core. Selain informasi mengenai unit pemrosesan, tidak diketahui kabar selebihnya mengenai detail yang akan dimilikinya. Hanya saja, dari kabar sebelumnya, Xiaomi Redmi 4 dikatakan akan memilki bodi berbahan metal dengan layar berukuran 5 inci.

Seri Redmi sendiri, merupakan salah satu varian yang memiliki antusiasme terbanyak saat ini. Hal tersebut berkat dari kombinasi antara harga dan spesifikasi yang dimilikinya cukup terjangkau bagi sebagian pecinta Android. Xiaomi Redmi 2 sendiri dikatakan menjadi smartphone terbaik dengan harga di bawah USD100 pada acara MWC kemarin. 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...