Xiaomi Siapkan Redmi Note 7 Pro, Ini Bocoran Spesifikasinya

Rusmanto
Rusmanto

Xiaomi Siapkan Redmi Note 7 Pro, Ini Bocoran Spesifikasinya istimewa

WinNetNews.com - Xiaomi belum lama meluncurkan Redmi Note 7, tapi mereka sudah menyiapkan versi pro. Nah spesifikasi ponsel ini terungkap.

Adalah Redmi Note 7 Pro, perangkat ini bakal memiliki sejumlah peningkatan dibanding saudaranya tersebut. Salah satunya adalah ditanamnya chipset Qualcomm Snapdragon 675.

Chipset tersebut setingkat di atas Snapdragon 660 milik Redmi Note 7. Tentunya ini akan menjadikan Redmi Note 7 Pro sebagai ponsel pertama yang mengadopsi prosesor anyar dari perusahaan asal Amerika Serikat itu.

Snapdragon 675 ini terbilang unik. Walau berada di kelas menengah, tapi kemampuannya lebih baik dari Snapdragon 710 jika melihat hasil benchmark AnTuTu.

Meski begitu, agar tetap bisa menekan biaya, Qualcomm menanamkan GPU yang kualitasnya masih di bawa dengan kepunyaan Snapdragon 710. Soal pembuatannya, Snapdragon diproduksi dengan fabrikasi 11nm.

Lalu, Redmi Note 7 Pro juga akan memiliki sensor Sony IMX 586 pada kamera belakangnya yang memiliki kualitas 48 MP. Redmi Note 7 sendiri menggunakan sensor Samsung ISOCELL Bright GM1 untuk kameranya.

Soal harga, Redmi Note 7 Pro diperkirakan bakal memiliki harga di kisaran 1.399 - 1.499 yuan, atau sekitar Rp 2,9 juta - Rp 3,1 juta. Sedangkan peluncurannya diprediksi akan dilakukan pada Februari mendatang, dengan China jadi kandidat menjadi tanah kelahirannya.

 

 

 

Artikel ini telah tayang di www.detik.com dengan judul "Spek Redmi Note 7 Pro Terbongkar"

Apa Reaksi Kamu?