(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

XL Luncurkan Paket XL Pass untuk Internetan Lebih Mudah di Luar Negeri

Nadia Chevina
Nadia Chevina

XL Luncurkan Paket XL Pass untuk Internetan Lebih Mudah di Luar Negeri
WinNetNews.com - Internet kini menjadi salah satu kebutuhan utama masyarakat di kota-kota besar, termasuk mereka yang sering bepergian ke luar negeri.

Namun, tarif internet luar negeri yang mahal masih menjadi momok utama bagi sebagian kalangan. Untuk menjawab masalah tersebut, XL Axiata merilis layanan XL Pass untuk berinternetan di luar negeri.

Apa itu XL Pass? Layanan ini merupakan layanan internet bagi pengguna prabayar paket HotRod. Layanan yang berlaku mulai 14 April lalu ini baru dapat dinikmati di 9 negara saja.

Kesembilan negara ini antara lain Malaysia (Celcom), Singapura (M1 dan Starhub), Hong Kong (Smartone), Macau-Tiongkok (Smartone), Jepang (Softbank), Taiwan (Chunghwa), Kamboja (Smart), Bangladesh (Robi), dan Sri Lanka (Dialog).

GM Price Plans & Roaming XL, Kakit Tan, mengatakan kebutuhan koneksi internet yang cepat sangat diperlukan untuk mendukung pekerjaan, mengakses berbagai informasi, dan menikmati hiburan selama perjalanan.

"Kami ingin mereka dapat menikmati layanan internet di luar negeri semudah di dalam negeri," ujar Kakit dalam keterangan resminya Senin (18/4/2016).

Bagi pengguna paket HotRod 24 jam dan HotRod Prioritas, Anda dapat mengaktifkan XL Pass dengan melakukan panggilan *123*747# atau melalui aplikasi myXL.

Apabila Anda belum mengaktifkan paket HotRod, Anda dapat berlangganan melalui *123*3# terlebih dahulu. Aktivasi ini dilakukan sebelum berangkat ke luar negeri atau setiba di negara tujuan.

Terdapat 3 pilihan layanan XL Pass, antara lain XL PASS 3 hari dengan tarif Rp 100 ribu, XL PASS 7 hari-Rp 150 ribu, dan XL PASS 30 hari-Rp 300 ribu.

Dilansir: liputan6

Foto: google(dot)com 

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});