Yahh.. Konser Pitbull di Jakarta Batal, Fans Kecewa Nih
Foto: Istimewa

Yahh.. Konser Pitbull di Jakarta Batal, Fans Kecewa Nih

Kamis, 11 Mei 2017 | 21:10 | Kontributor

WinNetNews.com - Konser rapper Pitbull yang rencananya akan digelar di Jakarta pada 14 Mei mendatang terpaksa dibatalkan. Para fans yang sudah membeli tiketnya pada kecewa berat karena tidak jadi bertemu langsung dengan penyanyi idolanya tersebut. Tapi pihak manajemen menjanjikan uang tiket akan kembali utuh kepada yang sudah beli tiket.Bagaimana cara pengembalian tiketnya?

Dalam keterangan pers yang didapat Kamis (11/5/2017) pembatalan tersebut diumumkan langsung oleh pihak manajemen Pitbull. Pihaknya meminta maaf atas kejadian tersebut.

"Dengan sangat menyesal kami mengumumkan bahwa konser 'Pitbull - The Climate Change Tour' di Asia terpaksa dibatalkan sehubungan dengan jadwal konser yang tidak memungkinkan dengan waktu yang ada menurut konfirmasi dari pihak manajemen Pitbull," ungkapnya.

Lebih lanjut, promotor mengatakan pengembalian tiket sudah bisa dilangsungkan pada 15 Mei mendatang. Berikut adalah syarat pengembaliannya.

Jika pembelian tiket secara tunai/cash maka prosedur pengembaliannya adalah sebagai berikut:

1. Harap dibawa tiket konser yang telah dibeli ke tempat dimana anda membeli pada jam kerja, mulai tanggal 15 Mei 2017 untuk proses pengembalian uang tiketnya.

2. Proses pengembalian uang tiket dapat dilakukan di gerai tempat tiket box anda pada saat membeli setelah anda mengisi formulir aplikasi beserta dengan tiket konsernya. Para pembeli tiket diwajibkan untuk menandatangani formulir pengembalian tiketnya.

3. Pengajuan pengembalian uang tiket/refund setelah tanggal 29 Mei 2017 tidak akan di proses dan dilayani.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Pitbull berencana konser di Jakarta pada 14 Mei mendatang. Promotor awalnya menjadwalkan Pitbull untuk beraksi di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Utara.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...