Yakin Hubungan Kamu dan Doi It,s Ok? Inilah 5 Tanda Hubungan Kamu Sehat

Yakin Hubungan Kamu dan Doi It,s Ok? Inilah 5 Tanda Hubungan Kamu Sehat

Winnetnews.com – Kamu lagi jalin hubungan sama doi udah lama? Membina hubungan memang bukan sesuatu yang harus berjalan dengan mulus tanpa ada pertengkaran. Nah kamu tahu nggak sih, sejauhmana hubungan kamu sehat sama doi.

Kalo kamu mau tahu seberapa sehat hubungan kamu dengan doi, coba deh perhatikan 5 tanda hubungan yang sehat di bawah ini. Kira-kira hubungan kamu lagi di posisi mana yah?

1. Kekasihmu adalah teman terbaikmu

Nah, kalo hubungan kamu sama doi seperti teman terbaik, kekasihmu bisa menjadi tempat kamu bercerita masalah apapun. Kamu dan dia gak pernah bosan untuk bersama-sama mengisi hari. Selalu ada saja cara kalian untuk menikmati kebersamaan dan menghabiskan waktu tanpa harus merasa jenuh.

2. Perbedaan bukan pemisah

image0

Menjalin hubungan nggak harus selalu sama lho. Tapi selama perbedaan di antara kalian masih bisa ditangani, kalian nggak akan jadiin itu sebagai alasan untuk pisah. Justru, kalian bisa menjadikan perbedaan itu sebagai pondasi untuk saling menguatkan. Hal ini pastinya akan membuat hubungan kalian semakin erat.

3. Kamu bisa jadi diri kamu sendiri

Banyak lho yang ketika menjalin hubungan, seseorang malah nggak bisa menemukan jati dirinya. Tapi kalo bersama dia, kamu selalu menjadi diri sendiri. Tanpa perlu berpura-berpura menutupi keadaan, kamu bisa menunjukkan dirimu yang sebenarnya di hadapan kekasihmu. Karena kamu tahu dia akan mencintai dirimu seutuhnya. Begitupun dengan kamu yang bisa menerima dia apa adanya.

4. Kamu merasa nggak perlu ngumbar kebahagian kalian ke orang lain

image1

Maksudnya, kamu nggak merasa perlu untuk membuktikan kedekatan hubunganmu kepada orang lain. Untuk menikmati kebersamaan, kamu dan kekasihmu lebih memilih menikmatinya berdua tanpa perlu diketahui orang secara luas, apalagi untuk terus-terusan mengupdate di social media. Karena kamu tahu, untuk bahagia nggak butuh pengakuan dari orang lain.

5. Saling memperbaiki diri

Meskipun di awal hubungan kamu dan kekasihmu saling menerima apa adanya, tapi kamu dan dia terus berusaha untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Saling mendukung adalah sesuatu yang selalu kalian lakukan bersama. Hal ini kamu lakukan, karena kamu ingin menjadi orang yang lebih baik untuk dirinya.