Yamaha : Motor Bergaya Jadul 125cc Siap Dirilis

Yamaha : Motor Bergaya Jadul 125cc Siap Dirilis

WinNetNews.com - Sebagai penguat kuku bisnisnya, pabrikan berlambang garpu tala itu kini tengah mengembangkan sepeda motor satu silinder dengan kapasitas mesin 125cc. Yamaha sepertinya tak mau ketinggalan menghadirkan sepeda motor bergaya retro yang saat ini tengah diminati pasar.

Akhir bulan ini di ajang Tokyo Motor Show 2015, di Jepang,Sedianya, lakon debut kepada publik akan dilakukan Yamaha.

Motor ini akan diberinama Resonator 125. Motor konsep ini hadir dengan, dilansir Visordown, Senin 19 Oktober 2015, mengguratkan kesan sport otentik yang menyasar kaum muda. Hal itu beralasan mengingat pasar sepeda motor lebih diminati kaum muda. Tak heran jika kemudian Yamaha mencoba untuk mengikuti permintaan pasar.

The Resonator125 dibekali dengan sasis ringan, ramping dan kompak. Motor ini juga ditanamkan panel instrumen menggunakan perangkat inovatif. Menariknya, ada aksen kayu sebagai ciri khas motor jadul yang bertengger di bagian tangki bensin.

Di bagian dapur pacu, The Resonator125 mendaulat mesin 125cc 4-Stroke, dengan satu silinder. Motor ini juga sudah mengadopsi sistem pembakaran injeksi.

Aksen jadul juga terlihat di bagian kaki-kaki. Yamaha sadar motor dahulu lebih dekat dengan sentuhan velg jati-jari, lengkap dengan pengawinan spatbor bermaterial besi. Buritannya juga dibuat mirip motor bergaya cafe racer, yakni seperti buntut tawon.