Yamaha : Skuter Baru Iron Max

Muchdi
Muchdi

Yamaha  : Skuter Baru Iron Max

 Jakarta - Yamaha melihat perkembangan Pasar skuter matik masih dianggap menjanjikan. Itu sebabnya mereka aktif menghadirkan varian terbaru dari model skuter matik yang mereka miliki.

Model Yamaha yang baru-baru ini mendapat sentuhan baru adalah X-Max, skuter matik yang tersedia dalam beberapa kapasitas mesin,Dilansir dari Visordown, Jumat, 25 September 2015.

Meski Yamaha tidak mengubah spesifikasi maupun performa mesin, namun tampilan X-Max diubah agar terlihat lebih segar dan sporty. Untuk membedakan dengan varian X-Max yang ada sebelumnya, Yamaha menyebut varian terbaru ini dengan nama Iron Max.

Seluruh bodi motor dibalur dengan warna gelap yang diberi nama liquid darkness. Material logo Yamaha dan emblem diganti dengan aluminium, agar memberi kesan mengilap dan kontras dengan warna cat.

Untuk menambah kenyamanan, jok pengendara ditambahkan sandaran kecil, mirip dengan jok yang digunakan pada T-Max. Kemewahan juga dihadirkan dengan adanya jahitan berwarna emas pada sekitar jok.

Selain X-Max, Yamaha juga meluncurkan T-Max versi Iron Max. Perbedaan dengan versi standar ada pada peredam kejut depan dan kaliper rem yang diberi warna emas serta desain lampu baru.

Sayangnya tidak disebutkan berapa banderol varian terbaru skuter matik Yamaha tersebut, serta apakah model itu akan dijual di Tanah Air atau tidak.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});