Yana Zein Betah Jalani Pengobatan di China
Foto:Istimewa

Yana Zein Betah Jalani Pengobatan di China

Sabtu, 20 Mei 2017 | 14:40 | Cindy Cesilia

WinNetnews.com - Kabar terbaru datang dari artis senior, Yana Zein seperti yang kita ketahui, Yana menderita penyakit kanker payudara stadium empat yang mengharuskan dirinya untuk menjalani pengobatan. Sebuah yayasan memberikan sumbangannya untuk Yana berobat ke luar negeri tepatnya di China, di Rumah Sakit Modern Guangzhou.

Kondisi kesehatan pesinetron Yana Zein semakin membaik setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit Modern Guangzhou, Cina dari 30 Januri 2017.

“Kondisi saya makin membaik dari hari ke hari dan bulan ke bulan. Makanya akhir bulan ini sudah diperbolehkan untuk pulang ke Indonesia. Kalau tidak ada halangan 28 Mei 2017 saya akan pulang,” kata Yana Zein dilansir dari berbagai sumber.

Meski kondirinya dikabarkan sudah membaik, tetapi pihak dokter belum menyatakan Yana sudah pulih secara keseluruhan.

“Sembuh total sih belum. Namun kondisinya jauh lebih baik dari saat sebelum berobat ke Modern Cancer Hospital, Guangzhou,

Cina,” lanjut Yana.

Menurut Yana, dirinya masih membutuhkan serangkain pengobatan agar kembali pulih seperti sedia kala. Setibanya di

Indonesia, Yana akan kembali ke Cina guna melakukan kontrol dan menjalani imunoterapy.

“Setelah sebulan saya akan kembali lagi ke Guangzhou untuk kontrol dan menjalani imunoterapy. Yaitu suatu terapy untuk meningkatkan kekebalan tubuh,” jelas Yana Zein.

Yana berharap usahanya untuk sembuh total mendapat kemudahan. Seperti dketahui melawan penyakit kanker adalah hal yang tidak mudah. Selain butuh waktu yang panjang untuk kembali pulih seperti sedia kala, juga diperlukan biaya yang tidak sedikit.

“Setelah itu saya tetap harus menjaga kesehatan dan berupaya mempertahankan kondisi tubuh seperti setelah dilakukan imunoterapy. Doakan semoga saya bisa menjalani semua ini," lanjut Yana.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...