Yang Bohong Terstruktur Itu Kubu Prabowo: Moeldoko
Moeldoko (Foto: CNN Indonesia/Ramadhan Rizki Saputra)

Yang Bohong Terstruktur Itu Kubu Prabowo: Moeldoko

Jumat, 21 Jun 2019 | 15:46 | Sofia Citradewi
Winnetnews.com - Selama pemilihan presiden 2019, pihak Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi terus menggaungkan bahwa paslon 01 Jokowi - Ma'ruf melakukan kecurangan yang terstruktur, sistematis, dan masif. Namun kata Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi - Ma'ruf, Moeldoko, tuduhan tersebut sampai sekarang belum terbukti di persidangan Mahkamah Konstitusi.

"Enggak ada yang menunjukkan hal yang TSM itu, kan, enggak terbukti. Di mana sih TSM-nya, sampai sekarang kayaknya belum ketemu itu. Jadi belum bisa menghadirkan fakta-fakta yang bisa menuju ke sana," kata Moeldoko di Gedung Bina Graha, Jakarta, Kamis (20/6/2019), seperti dilansir Tempo.

Menurut Moeldoko yang juga menjabat sebagai Kepala Staf Kepresidenan, narasi kecurangan yang selalu dituduhkan kepada kubu pasangan Jokowi - Ma'ruf sejak awal sudah disiapkan sebelum pemilihan. Ia menilai bahwa kubu Prabowo - Sandiaga lah yang terlihat melakukan upaya sistematis untuk menggiring opini publik mengenai kecurangan pemilu yang TSM.

"Dengan berbagai indikasi saya berani mengatakan. Sesungguhnya menurut saya itu dari pihak sebelah juga memproduksi kebohongan yang TSM," ujarnya

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...