Skip to main content

Yang Manis Dari Kyoto, Strawberry Berselimut Matcha Cokelat

Strawberry Matcha Cokelat  sumber:rocketnews24.com
Strawberry Matcha Cokelat sumber:rocketnews24.com

WinNetNews.com-Secangkir teh, sepotong buah, atau sedikit cokelat semua dapat membuat momen lezat dan santai, dan ini jadi penganan dari Kyoto Jepang memungkinkan kamu menikmati semua tiga dalam satu gigitan.

Dilansir dari rocketnews24.com, sebuah perusahaan teh dari Jepang Itohkyuemon didirikan pada tahun 1832. Perusahaan yang berbasis di Uji, kota di Prefektur Kyoto ini dianggap telah menumbuhkan matcha teh hijau terbaik di Jepang, dan kamu mungkin menganggap bahwa perusahaan ini adalah perusahaan yang kaku dan tradisional.

Bahkan, meskipun, Itohkyuemon telah menunjukkan kesediaan konsisten untuk mencoba hal-hal baru karena sudah ulang tahun ke-200. Perusahaan ini menjual sejumlah safron berbasis teh , dan memperlakukan produk terbarunya terlihat menjadi sangat sesuai dengan masanya.

Disebut Ochame (yang secara harfiah berarti "stroberi teh"), makanan penutup menggoda ini menambahkan beberapa lekukan dari sebuah truffle cokelat standar. Di tengah setiap potongan adalah sebuah strawberry, ditutupi lapisan cokelat putih dicampur dengan bubuk matcha.

Jenis teh yang digunakan, sehingga Ochame mendapat warna hijau yang cerah terdiri dari campuran dua jenis teh hijau batu-giling: okoicha, strain terutama gelap dan beraroma, dan jousucha lebih ringan.

Ochame itu tegas dirancang khusus untuk Hari Valentine. Tiga cabang Kyoto Itohkyuemon mulai menjual Ochame di dalam toko pada tanggal 1 Februari, tapi juga dapat dipesan sekarang dari situs online perusahaan ini, untuk 70 gram (2,5 ons) wadah harga ¥ 1.296 (US $ 11) atau sekitar Rp 150.000.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top