Yeji ITZY Terungkap Ubah Bagian Wajah Ini, Dipuji Makin Cantik!
Yeji ITZY via Pinterest.com

Yeji ITZY Terungkap Ubah Bagian Wajah Ini, Dipuji Makin Cantik!

Kamis, 30 Jul 2020 | 19:21 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Yeji ITZY dikenal sebagai idol K-Pop dengan aura karismatik yang begitu melekat pada dirinya. Meski begitu kepribadiannya di belakang panggung justru sangat imut dan ceria.

Sebuah postingan di situs Theqoo belum lama ini menyoroti bagian wajah Yeji yang berubah drastis dibandingkan hari-hari pra-debutnya. Yeji sendiri pernah tampil di "The Fan" sebelum debut. Ia menunjukkan kemampuannya sebagai trainee tersembunyi dari JYP Entertainment.

Saat itu, riasan wajah Yeji masih terlihat polos dan ringan dibandingkan selama promosi baru-baru ini. Postingan tersebut pun menyoroti bentuk alisnya yang telah berubah.

Sebelum debut, Yeji tampil dengan alis lurus dan pendek yang disukai banyak orang Korea dan sempat populer beberapa tahun lalu. Meskipun sudah tidak lagi menjadi tren, bentuk alis tersebut masih disukai pada selebriti saat ini. Dengan bentuk alis yang lurus, ia terlihat sangat polos apalagi saat itu ia sering tampil dengab rambut panjang tergerai.

Kini perubahan terlihat jelas dari bentuk alisny. Stylish mengubah bentuk alis Yeji agak lebih melengkung ke atas. Bentuk alisnya sekarang memancarkan aura yang lebih karismatik dan jarang melihatnya dengan rambut yang tergerai.

Sebelum Debut

image0
Yeji ITZY via Theqoo.net

Setelah Debut

image1
Yeji ITZY via Theqoo.net

Postingan tersebut menuai perhatian dari banyak netizen yang menyebut bahwa ia terlihat lebih unik dan menonjolkan imej kuatnya.

"1 terlihat polos dan 2 terlihat kuat," kata seorang netter.

"2 jauh lebih baik," sahut netter lain.

"Keduanya cantik, tetapi 2 membuatnya terlihat lebih mewah," seru netter lain.

"Aku suka 2, 1 cantik, tetapi terlihat biasa," tambah netter lain.

"Dia cantik tidak peduli apa yang dia lakukan," puji netter lain.

"Jika 1 adalah gaya yang cocok untuk semua orang, maka 2 tampaknya adalah gaya yang dioptimalkan untuk Yeji," sambung netter lain.

"Keduanya cantik, tapi 2 terlihat lebih keren," komentar netter lain.

"1 adalah sesuatu yang umum, 2 unik dan jauh lebih baik," pungkas yang lainnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...