Skip to main content

Yess! Game Phoenix Wright: Ace Attorney Dual Destinies akan Dirilis untuk Android

Yess! Game Phoenix Wright: Ace Attorney Dual Destinies akan Dirilis untuk Android

WinNetNews.com - Baru-baru ini judul game Phoenix Wright: Ace Attorney Dual Destinies dikonfirmasi akan segera hadir untuk perangkat smartphone Android pada bulan Mei 2017, meskipun belum jelas tanggal berapa game tersebut akan dirilis.

Game Phoenix Wright: Ace Attorney Dual Destinies ini merupakan sekuel dari Phoenix Wright: Ace Attorney Apollo Justice yang telah dirilis untuk Android tahun lalu. Pada sekuel terbaru ini kalian akan dapat bermain menjadi Phoenix, Apollo, dan Athena yang bekerjasama untuk memecahkan kasus.

Jika kalian pernah memainkan game Phoenix Wright: Ace Attorney sebelumnya, maka kalian sudah akan mengetahui bentuk gameplay yang ditawarkan game ini. Dalam game ini kalian akan terdapat beberapa kasus yang harus dipecahkan, dengan mengumpulkan barang bukti, menginterview tersangka, dan mencari bukti apapun sebelum masuk kemeja hukum.

Phoenix Wright: Ace Attorney Dual Destinies kini telah tersedia untuk iOS, dimana game tersebut hadir dengan segala kualitas grafis 3D yang keren. Untuk versi Android, kabarnya tidak akan ada perngurangan apapun.

Untuk mengetahui lebih jelas seperti apa game Phoenix Wright: Ace Attorney, kalian bisa mengunjungi situs resminya, atau dapat menyaksikan cuplikan trailer-nya di bawah ini.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top