Yess! Game Phoenix Wright: Ace Attorney Dual Destinies akan Dirilis untuk Android

Ahmad Mashudin
Jumat, 19 Mei 2017 21:42 WIB
Oleh Ahmad Mashudin pada Jumat, 19 Mei 2017 21:42 WIB
Image Yess! Game Phoenix Wright: Ace Attorney Dual Destinies akan Dirilis untuk Android

WinNetNews.com - Baru-baru ini judul game Phoenix Wright: Ace Attorney Dual Destinies dikonfirmasi akan segera hadir untuk perangkat smartphone Android pada bulan Mei 2017, meskipun belum jelas tanggal berapa game tersebut akan dirilis.

Game Phoenix Wright: Ace Attorney Dual Destinies ini merupakan sekuel dari Phoenix Wright: Ace Attorney Apollo Justice yang telah dirilis untuk Android tahun lalu. Pada sekuel terbaru ini kalian akan dapat bermain menjadi Phoenix, Apollo, dan Athena yang bekerjasama untuk memecahkan kasus.

Jika kalian pernah memainkan game Phoenix Wright: Ace Attorney sebelumnya, maka kalian sudah akan mengetahui bentuk gameplay yang ditawarkan game ini. Dalam game ini kalian akan terdapat beberapa kasus yang harus dipecahkan, dengan mengumpulkan barang bukti, menginterview tersangka, dan mencari bukti apapun sebelum masuk kemeja hukum.

Phoenix Wright: Ace Attorney Dual Destinies kini telah tersedia untuk iOS, dimana game tersebut hadir dengan segala kualitas grafis 3D yang keren. Untuk versi Android, kabarnya tidak akan ada perngurangan apapun.

Untuk mengetahui lebih jelas seperti apa game Phoenix Wright: Ace Attorney, kalian bisa mengunjungi situs resminya, atau dapat menyaksikan cuplikan trailer-nya di bawah ini.

Cegah Cepat Lapar dengan Konsumsi Ini saat Sahur
Nasib Zidane Tergantung Final Liga Champions 2018

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.