Yeyen Lidya : Laki Laki Sekarang Poligami Buat Nafsu

Yeyen Lidya : Laki Laki Sekarang Poligami Buat Nafsu sumber foto : istimewa

Winnetnews.com - Artis peran dan juga presenter seksi, Yeyen Lidya (39) mengatakan, bahwa jaman sekarang ini banyak sekali laki-laki yang ingin berpoligami dengan alasan mengikuti ajaran nabi.

Yeyen berpesan agar laki-laki tersebut harus benar-benar mengikuti ajaran nabi, dan jangan setengah-setengah mengamalkannya.

"Ya kalau mau ikutin nabi, ikuti dengan benar-benar apa yang dilakukan oleh nabi, jangan setengah-setengah. Tadi misalnya, menikahi janda yang sudah lebih tua, tidak lebih cantik dari istrinya, dan benar-benar tidak untuk digauli, melainkan hanya untuk diberi nafkah. Saya setuju, saya izinkan," tutur Yeyen Lidya ketika ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (21/8/2017) malam.

Menurut Yeyen, ia menilai laki-laki zaman sekarang yang mau poligami, lebih kepada mengedepankan nafsu, dan bukan mengamalkan ajaran nabi.

"Saya melihat sudah bukan ikutin ajaran nabi. Saya lihat (istri kedua) lebih muda, lebih cantik," ucapnya.

Oleh karena itu, Yeyen berpesan kepada laki-laki lebih baik jujur ingin menikah lagi, dibandingkan harus berpoligami tanpa izin istri pertama dan mengedepankan nafsu.

"Enggak usah bawa-bawa nabi, kasihan nabinya nanti ya, ngerasa tersinggung nanti. Jadi lebih baik kalau memang mau menikah lagi, ya sudah jujur aja," cetus Yeyen Lidya.