YG Entertainment Perkenalkan 5 Aktor dan Aktris Rookie yang Siap Debut, Visual Jadi Perbincangan!
Foto: Kstarlive

YG Entertainment Perkenalkan 5 Aktor dan Aktris Rookie yang Siap Debut, Visual Jadi Perbincangan!

Senin, 3 Feb 2020 | 10:58 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Industri hiburan Korea Selatan akan semakin meriah dengan kedatangan para aktor dan aktris pendatang baru di tahun 2020 ini. Kali ini, giliran divisi aktor dari YG Entertainment merilis 5 orang pendatang baru yang bersiap untuk debut pada tahun ini. 

Belum lama ini, YG Entertainment merilis profil setiap aktor dan aktris melalui Instagram mereka, di mana mereka mengunggah foto dan video kehidupan sehari-hari dan pemotretan profil. Melalui akun Instagram YG Stage (divisi khusus akting), pihak agensi merilis nama-nama beserta foto 2 aktor dan 3 aktris yang segera didebutkan.

YG Stage sendiri saat ini menaungi deretan aktor dan aktris ternama Korea seperti Cha Seung Won, Kang Dong Won, Jang Ki Yong, Nam Joo Hyuk, Lee Sung Kyung, Yoo In Na, Son Ho Joon dan lainnya. 

Seperti yang bisa kalian lihat di foto, visual mereka usai diperkenalkan ke publik langsung menjadi perbincangan para penggemar drama Korea dan netizen. Beberapa dari para aktor dan aktris rookie ini telah tampil di web drama web atau pemotretan untuk fashion, namun mereka baru secara resmi diperkenalkan dan didebutkan sekarang.

Kelima aktor dan aktris pendatang baru YG Entertainment ini adalah Kang Hui, Lee Jini, Lee Ki Taek, Jo Hyejoo, Nam Kyuhee. Mereka dinilai memiliki pesona dan karakteristik mereka masing-masing. 

Kang Hui 

Lee Jini 

Lee Kitaek

Jo Hyejoo

Nam Kyuhee

Usai diperkenalkan ke publik, banyak penggemar yang membahas visual mereka dan tidak sabar melihat kemampuan akting mereka dalam proyek drama dan film di masa depan. 

"Wow mereka tampan dan cantik," kata seorang netter. 

"Aku tidak sabar menunggu mereka membintangi lebih banyak film dan drama," tambah netter lain. 

"Menurutku Kyuhee paling cantik," sambung netter lain. 

"Semoga akting mereka bagus," tutur yang lainnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...