YG Umumkan Perilisan Merchandise Baru BLACKPINK, Fans Protes dan Tagih Comeback Grup

Nisa Diniah

Dipublikasikan 14 hari yang lalu • Bacaan 1 Menit

YG Umumkan Perilisan Merchandise Baru BLACKPINK, Fans Protes dan Tagih Comeback Grup
Foto: Pinterest.com

Winnetnews.com -  YG Entertainment kembali mendapat banyak protes dari para fans BLACKPINK. Hal ini karena sudah cukup lama sejak BLACKPINK merilis karya terbaru. Pasalnya, comeback terakhir girl grup dengan Ice Cream dengan penyanyi pop Selena Gomez sudah hampir dua tahun.

Sebelumnya, Jisoo telah mengkonfirmasi comeback BLACKPINK dengan membuat postingan di Weverse. Jisoo menuliskan, "... BLINK, istirahat juga dan aku harap Anda akan menikmatinya nanti. BLACKPINK akan segera kembali untuk membuat banyak kenangan khusus dengan BLINK, jadi harap tunggu haha aku sangat mencintaimu, BLINK."

Karena para member BLACKPINK sibuk dengan promosi individu tahun lalu, fans masih kecewa karena BLACKPINK tidak merilis musik sebagai formasi lengkap selama setahun penuh pada tahun 2021. Alih-alih comeback, fans marah karena YG Entertainment justru mengumumkan merchandise baru BLACKPINK yakni DVD BLACKPINK dan Blue-ray untuk "THE MOVIE" yang akan dirilis pada 25 Maret mendatang.

image0

image1

Tagar #BLACKPINKCOMEBACKNOW bersama dengan #STOPDELAYINGBLACKPINK sempat menjadi trending topic Twitter di seluruh dunia dengan lebih dari 300.000 tweet secara global. Banyak fans meluapkan kekecewaan mereka pada YG Entertainment.

"Tidak, tapi gadis-gadis ini tidak meninggalkan rumah mereka di usia muda itu untuk melalui kerja keras selama bertahun-tahun demi impian mereka, dan diperlakukan seperti ini sebagai artis. Comeback adalah hal yang paling minimal dengan YG," protes fans dilansir dari Allkpop.

"Serius, merilis beberapa musik baru itu sangat sulit dilakukan? Jika bukan musik, tampilkan saja di beberapa acara untuk menunjukkan bahwa mereka masih grup yang bagus. Dan jangan gunakan kualitas daripada kuantitas sebagai alasan karena rasionya tidak tepat," tutur netter lain.

"Kami menunggu dengan sabar sementara Anda terus memberi kami merchandise! Merchandise tidak akan menyanyikan 'BLACKPINK IN YOUR AREA'. Fans perlu didengar! Beri kami BLACKPINK MUSIC, YG Entertainment," pungkas yang lainnya.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...