Skip to main content

Yi 4K+, Kamera Pertama yang Mampu Merekan video 4K dengan Kecepatan 60fps

Kamera Acton Cam Yi 4K Plus /foto: istimewa
Kamera Acton Cam Yi 4K Plus /foto: istimewa

WinNetNews.com - Waktu Lalu Perusahaan Yi Technologi meluncurkan sebuah kamera yang bisa membuat video recording bersolusi 4K dengan mempunyai kecepatan 30fps yang sudah dipasarkan yakni Yi 4K dan dijual dengan harga 200 USD

Pada Acara CES 2017 kemarin, Yi technologi kembali meluncurkan sebuah produk terbaru miliknya yang menawarkan peningkatan dari Yi 4K yang mempunyai kecepatan melebihi 30fps menjadi 60fps yang diberi nama Yi 4K+ atau YIi 4K Plus. Yi 4K digadang-gadang lebih baik kemampuannya dari Kamera Go Pro Hero 5 Black.

Kamera Yi 4K+ menawarkan kemampuan pengambilan gambar pada kualitas maksimal dalam format RAW sehingga dapat diproses atau diedit lebih lanjut. Untuk koneksi Yi 4K+ memiliki port USB tipe C yang dapat dibolak balik dan merupakan port yang akan lebih popular di masa depan menggantikan USB biasa.

Kelebihan lain dari Yi 4K+ adalah adanya EIS atau ‘3D’ Electronic Image Stabilization yang menghasilkan video lebih stabil dan halus pada kondisi banyak goyang atau goncangan. Asyiknya lagi, action cam ini juga mampu merekam secara live streaming untuk menyiarkan video secara langsung.

Yi Technologi belum memberikan secara signifikan berapa harga kamera Yi 4K+ ini, namun bisa diperkirakan harga Yi 4K+ ini berkisar $300-350.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top