Youtuber NigaHiga Rilis Sebuah Vido Parody iPhone 8

Youtuber NigaHiga Rilis Sebuah Vido Parody iPhone 8

Sabtu, 21 Jan 2017 | 23:52 | Ahmad Mashudin

WinNetNews.com - iPhone 7 dinilai punya banyak poin untuk dikritik, mulai dari segi baterai, port jack, sampai inovasi yang dibilang ‘hanya’ menambahkan kamera saja. Nah, tapi salah satu Youtuber dunia, Nigahiga melihat hal tersebut tidak akan terjadi lagi sama iPhone 8, atau yang ia parodikan menjadi iFhone 8.

Dalam video parodi berdurasi 2:55 detik tersebut, NigaHiga memperkenalkan banyak inovasi dari iFhone 8 yang bisa mengejutkan kamu. Tidak hanya dari inovasinya, bahkan iFhone 8 dibandrol hanya $1 saja guys. Intinya, parodi iklan ini sangat berbeda dengan generasi ke-7-nya iPhone.

Didalam video tersebut, ia banyak memperkenalkan fitur-fitur dari iFhone8 tersebut, salah satunya adalah kamera yang berjumlah 4. Kamera dengan jumlah sebanyak itu ia rancang sehingga ketika seseorang ingin memotret atau merekam, maka gambar yang dihasilkan akan menjadi 4 frame. Dan di video tersebut ia juga memperkenalkan warna baru yang terdapat dalam iFhone8 tersebut mengingat iPhone 7 memiliki warna Matte Black dan Jet Black.

Kini video tersebut sudah dilihat oleh 13 juta pengguna youtube dari seluruh dunia. Bagaimana, apakah nasib iPhone kedepannya seperti itu?

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...