Yuhuuu.. GetAmped Hadir Lagi dalam versi Mobile.. Siap-siap Bernostalgia Lagi

Ahmad Mashudin
Senin, 17 Juli 2017 18:35 WIB
Oleh Ahmad Mashudin pada Senin, 17 Juli 2017 18:35 WIB
Image Yuhuuu.. GetAmped Hadir Lagi dalam versi Mobile.. Siap-siap Bernostalgia Lagi

WinNetNews.com - Meski GetAmped Indonesia sudah resmi ditutup, hingga saat GetAmped masih memiliki 30 juta pemain setia di seluruh dunia. Publisher sekaligus developer asal Jepang, Cyberstep, telah mengumumkan GetAmped Mobile. GetAmped akan kembali dengan pertarungan yang kompetitif pada perangkat smartphone.

GetAmped merupakan 3D Action Fighting Game yang menampilkan pertarungan menegangkan dengan kontrol yang mudah dipahami, pilihan kustomisasi karakter yang tidak terbatas, serta beberapa mode pertarungan yang seru. Game tersebut juga menyediakan berbagai stage menarik dan berbagai macam senjata dengan keunikan tersendiri yang dapat digunakan oleh para gamer untuk bertanding satu sama lain.

GetAmped Mobile baru direncanakan rilis di Jepang tahun ini. Pastinya, dengan banyaknya permintaan para penggemar di dunia, pastinya Cyberstep akan segera mirilis versi global-nya juga, sama halnya seperti versi PC. Sudah siapkah kamu untuk bernostalgia?

Jelang Peluncuran Meizu Pro 7, Meizu Unggah Teaser Baru
Ketum PPP Minta Agar Fadli Zon Tidak Sok Tahu

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.