Yui, Mobil Toyota Concept-i yang Mampu Terhubung Langsung dengan Pengguna

Ahmad Mashudin
Selasa, 10 Januari 2017 20:23 WIB
Oleh Ahmad Mashudin pada Selasa, 10 Januari 2017 20:23 WIB
Image Yui, Mobil Toyota Concept-i yang Mampu Terhubung Langsung dengan Pengguna
Mobil Toyota Concept-i Yui /foto: istimewa

WinNetNews.com - Diajang Consumer Electronics Show (CES) 2017 di Las Vegas, AS. Toyota pamerkan sebuah Mobil masa depan yang dibekali dengan kecerdasan buatan (AI) dan mampu terhubung dengan penggunanya langsung dan bisa mempelajari kebiasaan pengguna menyetir yang bernama Yui.

Toyota Concept-i Yui mampu mengetahui kekuatan pengemudi dalam fokus mengendarai di jalanan. Yui akan Semakin pintar bila mobil ini sering digunakan dan dijalankan.

Mobil Yui ini dilengkapi dengan fitur autonomus yang disatukan dengan AI, sehingga mobil ini bisa tingkatkan keselamatan berkendara secara signifikan. Selain itu mobil Yui bisa digunakan dengan sistem manual dan autonomous sehingga mempermudahkan untuk pengendara.

Selain fitur canggih, mobil ini juga mengusung desain interior yang mengagumkan dengan dominasi warna putih. Jika kamu duduk di kemudi, kamu akan merasa seperti berada di masa depan.

Sayangnya, Toyota belum menyebut kapan rencananya mobil futuristis ini akan produksi massal.

Cara Membuat Kue Nastar Super Enak & Lembut
Soundtrak Lagu Captain Marvel Diproduksi Gadis Turki

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.