Skip to main content

Yuk Buruan Daftar Kuliah Gratis di Kanada

Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

WinNetNews.com - University of British Columbia (UBC) Kanada membuka peluang beasiswa bagi pelajar berprestasi internasional termasuk Indonesia untuk melanjutkan studi strata satu (S-1).

Beasiswa melalui skema International Leader of Tomorrow Award (ILOT Award) ini akan memungkinkan kamu melanjutkan S-1 secara gratis di Kanada selama tiga tahun.

Para penerima beasiswa ini akan mendapatkan tanggungan biaya kuliah, uang saku, dan biaya hidup selama studi di UBC.

Selain itu, beasiswa bisa diperpanjang hingga tiga tahun berikutnya dengan syarat kandidat memiliki prestasi akademik yang baik.

Tapi untuk mendapatkan beasiswa tersebut, kandidat harus memiliki prestasi akademik, skill kepemimpinan, aktif berorganisasi, maupun prestasi di luar akademik seperti seni, olahraga, debat, menulis kreatif, dan lainnya.

Nah buat kamu-kamu yang ingin beasiswa ini, perhatikan syarat-syarat yang diajukan pihak pemberi beasiswa. Di antaranya, mendaftar gelar sarjana untuk pertama kali, memiliki catatan akademik yang baik, siswa internasional, memperlihatkan tingkat kebutuhan keuangan, dan berasal dari sekolah menengah yang diakui.

Biar gak ketinggalan, kamu harus ingat, pengajuan aplikasi beasiswa paling lambat diterima pada 15 November 2017 mendatang. Untuk informasi selengkapnya, kamu bisa mengunjungi laman resmi University of British Columbia.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top