Yuk, Cek Gaya Rambut yang Bisa Bikin Cewek Mudah Terpikat!

Yuk, Cek Gaya Rambut yang Bisa Bikin Cewek Mudah Terpikat!

Minggu, 29 Des 2019 | 18:41 | Sofia Citradewi

Winnetnews.com - Jaman sekarang laki - laki juga tidak mau kalah dengan wanita. Gaya mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki sudah mulai menyamakan perempuan. Merek sepatu, tas untuk lelaki juga semakin mendunia. Tidak ketinggalan, gaya rambut. Untuk yang satu ini tidak boleh ketinggalan. Karena wanita juga melihat penampilan laki - laki dari gaya rambutnya.

Mulai dari laki - laki remaja hingga dewasa, memiliki selera gaya rambut yang berbeda. Sayangnya ada beberapa gaya rambut yang kurang sesuai dengan bentuk wajah mereka. Nah biar gak salah pilih, berikut ada beberapa gaya rambut laki - laki kekinian yang bisa kamu contoh:

1. Rambut ke samping

image0

Tampilan tradisional ini pernah hits selama bertahun-tahun dan biasanya diusung oleh tuan-tuan yang lebih tua, tapi seiring waktu berjalan, cara ini sudah mulai digunakan oleh anak muda. Contohnya seperti Justin Timberlake, Adam Levine, dan Zac Efron. Bagaimana kamu bisa menggunakan gaya ini? Kamu bisa menyisir rambut kamu ke satu sisi dan membuat bagian yang sederhana.

2. Rambut jambul tradisional

image1

Gaya rambut jambul dipopulerkan oleh legenda seperti Elvis dan James Dean, lebih mirip gaya pemberontak. Rambut kamu yang sudah mulai panjang bisa menentukan hasil akhir gaya kamu. Tampilan klasik menunjukkan lebih banyak keseimbangan di sekitar kamu, mempertahankan panjang di bagian belakang dan samping. Selama kamu menjaga agar rambut bersih dan tajam kamu dapat bervariasi dengan memanjangkan di bagian belakang dan samping, tetapi harus tetap lebih pendek dari bagian atas untuk menempatkan penekanan pada kontras yang berbeda.

3. Menyisir rambut ke belakang

image2

Kalau kamu yang gak mau ribet mengatur rambut biar tetap rapi dan stylish, kamu bisa lakukan hal ini. Sisirlah rambutmu ke belakang, kamu akan tampak lebih dewasa. Atau kamu juga bisa gunakan produk styling seperti pomade atau styling cream.

4. Potong rambut sampai botak

image3

Buzz cut alias memangkas rambut hampir botak ini telah ada sejak tahun 1890-an! Seperti David Beckham, Will Smith, dan Jay-Z yang telah mengguncang tampilan sederhana ini sepanjang karier mereka. Cocok nih untuk kamu yang tidak peduli dengan 1.000 macam gaya dari seluruh dunia. Saat memotong rambut seperti ini, si pemangkas rambut hanya menggunakan sisir dan mesin pemoton rambut, meninggalkan sisi kanan kiri yang sangat pendek dan bagian atas sama pendek atau sedikit berbentuk. Manfaat dari model rambut ini adalah perawatan tidak mahal, cepat, dan mudah. (fsa/scd)

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...