”Yuk! Cobain Hangout Kekinian di Amaroosa Grande Bekasi”

”Yuk! Cobain Hangout Kekinian di Amaroosa Grande Bekasi” peresmian Pisa Lounge Amaroosa Bekasi/foto: wibi wnn

WinNetNews.com - Amaroossa Grande Bekasi kembali hadirkan inovasi terbaru, dengan melangsungkan re-launching Pisa Lounge yaitu salah satu lounge Amaroossa Grande Bekasi yang mengubah menu dengan harga staandrt serta menggunakan konsep kekinian, Amaroossa Grande Bekasi mengajak para kaum muda untuk merasakan hangout place dengan nuansa mewah dan harga yang pas untuk para anak muda.

“Tujuan kita melakukan re-launching Pisa Lounge ialah ingin membuat suatu inovasi dimana, Pisa Lounge ini dapat menjadi salah satu pilihan hangout place di Bekasi. Karena target market kita ialah para kaum muda atau yang biasa disebut dengan generasi millenials, maka untuk menu dan harga pu kita sesuaikan”. Ujar Frillian Syah selaku Food & Beverage Director.

image0

menu-menu kekinian di Pisa Lounge, Amaroosa Grand Bekasi/Foto: wibi wnn

Dalam pemilihan nama menu-menu kekinian pun disesuaikan dengan konsep kekinian, terdapat beberapa menu yang menarik untuk dicoba mualai dari pilihan rice, noodles, bread, seblak, beverages hingga  dessert.

“Kita coba berkreasi dalam menu, masing-masing menu memiliki cita rasa khas dan juga dengan tampilan  yang unik-unik. Untuk harga pun kita start dari 20rb-an dan paling mahal sekitar 60rban dan itupun sudah include dengan tax & service. Untuk Pisa Lounge sendiri pun tidak hanya untuk para tamu menginap tetapi juga untuk para tamu yang tidak menginap pun kita open, karena tujuan kita memang menjadikan hangout place di Bekasi ini.” tambahnya.

image1

menu-menu kekinian di Pisa Lounge, Amaroosa Grand Bekasi/Foto: wibi wnn

Untuk para tamu yang ingin merasakan menu-menu unik yang terdapat pada Pisa Lounge dapat langsung berkunjung ke Amaroossa Grande Bekasi, tepat nya pada Lobby dengan jam buka yaitu 10:00 – 22:00.