Yuk Ikuti Tips Ini Agar Jadi Pasangan yang Sempurna!

Fellyanda Suci Agiesta
Sabtu, 14 Juli 2018 06:43 WIB
Oleh Fellyanda Suci Agiesta pada Sabtu, 14 Juli 2018 06:43 WIB
Image Yuk Ikuti Tips Ini Agar Jadi Pasangan yang Sempurna!
Foto: Pexels

WinNetNews.com - Kamu pasti ingin selalu menyenangkan orang lain. Apapun akan kamu lakukan agar pasanganmu senang. Mungkin pasanganmu senang dan mungkin juga tidak. Kadang apa yang kamu lakukan belum tentu bisa membuatnya bahagia, masih ada saja yang kurang dimatanya.

Sementara, hubungan adalah bidang yang sulit untuk dihitung, ilmu pengetahuan yang menunjukkan adanya ciri-ciri utama yang dipandang menarik sebagai universal atau diyakini berhubungan dengan hubungan yang lebih kuat.

Seperti dikutip dari Mydomaine , inilah beberapa cara agar bisa menjadi pasangan yang sempurna. Minimal bisa tahu segala hal:

1. Emosional yang transparan

Jangan menunggu sampai argumen besar menyuarakan perasaan kamu. Mulailah pembicaraan topik secara terbuka, dengan cara tidak menuduh. Hargai satu sama lain.

image0

Foto: Pexels

2. Mereka Tidak Kecanduan Media Sosial

Jauhi ponsel dari jangkauanmu dan putuskan untuk memberikan perhatian penuh pada pasangan kamu. Dengan begitu, perbincangan antara kamu dan pasanganmu akan semakin intensif.

image1

Foto: Pexels

3. Mereka menghabiskan waktu bersama

Bersantailah dan nikmati waktu berdua. Mungkin bisa menjelajahi sebuah negara atau sekedar berbincang ditemani segelas teh dan cemilan

image2

Foto: Pexels

4. Hargai dan berikan pujian untuk pasangan kamu

Apa yang pasangan kamu lakukan hari ini, penuh kasih, atau sedikit berbeda dari biasanya. Kirim dia pesan untuk menunjukkan bahwa kamu mengenali dan menghargai mereka.

image3

Foto: Pexels

Cara Move On dari Mantan Pacar
Serangan Udara di Suriah Tewaskan 7 Warga Sipil

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.