Yuk Intip Bus Trans Jawa yang Nyaman Seperti Pesawat

Aldina Putri Nst
Aldina Putri Nst

Yuk Intip Bus Trans Jawa yang Nyaman Seperti Pesawat Sumber foto: tempo.co

Winnetnews.com - Kini pilihan transportasi untuk menuju Semarang dan Solo sudah bertambah. Kabarnya, mulai tanggal 14 Februari 2019 kamu bisa menaiki Bus Trans Jawa sebagai salah satu pilihan dengan jam keberangkatan pagi. Bus Trans Jawa yang mewah ini hanya melayani rute Jakarta-Semarang-Solo, dan juga rute sebaliknya.

Beberapa awak media nasional lainnya telah berkesempatan untuk mencicipi bus premium double-decker ini dari sebuah produsen asal Swedia, Scania K410IB.

Ternyata ada beberapa faktor yang membuat bus ini terasa nyaman seperti pesawat. Bangku yang disediakan di dalam bus ini dirancang empuk dan memiliki penopang kaki di bagian bawah kursi agar kaki tidak merasa kaku walaupun perjalanan yang ditempuh cukup jauh.


Sumber foto: tempo.co

Suara mesin yang halus, bahkan nyaris tidak terdengar membuat penumpang merasa nyaman. Di setiap kursi juga memiliki Video on Demand (AVOD) dimodifikasi dengan teknologi layar sentuh untuk menonton dan mendengar musik. Tak hanya itu saja, bus ini mempunyai USB port yang bisa digunakan untuk mengisi ulang baterai handphones di jalan menuju tujuanmu.

Nah, yang terkahir ini paling penting. Bus ini memiliki toilet yang sangat nyaman.

Apa Reaksi Kamu?