(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Yuk Intip Fashion Musim Panas Jakarta di 'We The Fest 2015'

Nadia Chevina
Nadia Chevina

Yuk Intip Fashion Musim Panas Jakarta di 'We The Fest 2015'

We The Fest 2015 yang diselenggarakan di Parkir Timur Senayan pada Minggu (9/8) lalu jadi ajang kumpul-kumpul dan santai akhir pekan bersama teman, sahabat atau juga pacar. Makan tak heran, jika kita bisa menemukan banyak orang dalam balutan fashion terkini yang terbilang cukup tipikal untuk hadir di sebuah festival.

Melansir dreamersradio.com, hampir jarang terlihat para pengunjung wanita mengenakan denim atau celana panjang untuk menutupi kaki mereka di We The Fest 2015 kemarin. Hot pants atau jenis celana pendek lainnya jadi item paling favorit yang dipaling mudah di mix and match dengan atasan tank top maupun crop top.

image0

Maklum, cuaca panas Jakarta serta konsep festival yang memang diselenggarakan di tengah musim panas seperti saat ini membuat kebanyakan pengunjung tidak ingin ribet dengan hawa yang cukup gerah sehingga mereka memilih untuk berpakaian minim.

Tak hanya itu, beberapa dari pengunjung juga merasa tetap asyik dengan menambahkan outer seperti long sleeve cardigan dengan motif khas hippies yang biasa ditemukan di festival-festival musik internasional macam Glastonbury dan Coachella. Tak lupa, aksesori tambahan juga ikut meramaikan mulai dari headband, kacamata hitam hingga dreamcatcher.

image1

Sementara untuk alas kaki, pilihannya lebih beragam. Gladiator sandals, sneakers dan boots terlihat cukup banyak pemakainya. Meskipun, secara cuaca tidak begitu mempengaruhi untuk memilih mana yang paling tepat untuk dikenakan. Satu catatan, sneakers warna putih polos paling sering ditemukan ketimbang warna lainnya, menunjukan sebuah tren yang sedang berkembang di Jakarta.

image2

Berbeda dengan pengunjung wanita, pengunjung pria kebanyakan masih menggunakan t-shirt hitam, outfit sederhana yang paling sering ditemukan di konser-konser musik. Tak lupa, denim jacket dan kemeja floral print juga jadi favorit mereka untuk menyaksikan penampil internasional macam Echosmith, Kimbra, Jessie Ware hinga Sheppard.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});